Sabtu , 25 Mei 2019
Home » Berita Foto » Jembatan Siak IV Pekanbaru Mencekam, Ada Tawuran Antar Kelompok

Jembatan Siak IV Pekanbaru Mencekam, Ada Tawuran Antar Kelompok

Pekanbaru, sidaknews.com – Tawuran antar kelompok pemuda terjadi di Jembatan Siak IV Pekanbaru, Riau, Kamis (16/05/2019) malam. Puluhan warga saling kejar, mereka diduga mempersenjatai diri dengan menggunakan kayu dan besi.

Informasi yang dihimpun, berdasarkan keterangan saksi mata di lapangan, tawuran diduga melibatkan dua kampung. “Mereka bergerombol saling mengejar bang,” ujar Rahmad, warga setempat.

Tak pelak, akibat tawuran ini diduga ada korban luka. Bahkan, sejumlah foto diduga dari kejadian tersebut beredar di media sosial. Belum diketahui pasti apakah foto tersebut benar dari kejadian tersebut.

Aparat Kepolisian Pekanbaru langsung menerjunkan puluhan Brigade Mobil untuk mencegah tawuran agar tidak berlanjut.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto juga langsung turun ke lapangan. “Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi tawuran susulan, kami terjunkan empat kendaraan dan 15 anggota Brimob,” kata Susanto kepada wartawan.

Susanto menambahkan saat ini kondisi di lapangan sudah mulai kondusif. Walau demikian, polisi masih tetap berjaga-jaga untuk mengantisipasi kondisi di lapangan agar tidak terjadi perkelahian susulan.

Belum diketahui pasti apakah ada korban luka dalam peristiwa tawuran tersebut. (Donald Freddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *