Minggu , 18 November 2018
Home » Berita Foto » Jual Sabu untuk Bantu Ayah, Ini Pengakuan Residivis Narkoba yang Ditangkap Pol Airud Polda Sumsel 

Jual Sabu untuk Bantu Ayah, Ini Pengakuan Residivis Narkoba yang Ditangkap Pol Airud Polda Sumsel 

Jaka Pratama (29) warga desa Mariana dan Rudiansyah (24) warga Prajen kecamatan Banyuasin I kabupaten Banyuasin saat rilis.

Palembang, sidaknews.com – Pol Airud Polda Sumsel berhasil menangkap dua orang pengedar sabu yang biasa di edarkan di tepi sungai Musi. Kedua tersangka yang di amankan Anggota Pol Airud terdiri dari Jaka Pratama (29) warga desa Mariana dan Rudiansyah (24) warga Prajen kecamatan Banyuasin I kabupaten Banyuasin (03/11) di kediaman tersangka. Petugas saat menangkap keduanya tampa perlawanan.

Penangakapan kedua tersangka berkat imformasi dari masyarakat, kata Ditpol Airud Polda Sumsel Kombes Imam Thobroni Saar rilis. Selasa (07/11) di kantornya Kalidoni Palembang. Penangakapan kedua pengedar sabu ini membuktikan kalau di Perairan rawan juga narkoba, lanjutnya.

“Kita akan tetapkan komitment berantas narkoba lebih lanjut perwira melati tiga tersebut menegaskan. Pertama kita tangkap Jaka Pratama dengan bukti 16 paket kecil shabu di simpan di dalam saku celananya. “jelasnya.

Pengakuan Jaka, barang haram tersebut dia dapat dari Rudiansyah, selanjutnya polisi menangkap tersangka kedua Rudiansyah kata Ditpol Airud Kombes Imam Thobroni.

Jaka Pratama merupakan residivis dengan kasus yang sama, baru bebas penjara 2,7 tahun dari Lapas khusus narkoba.

“Diakuinya, dia sering menjual Narkoba di pinggir sungai seputaran rumahnya, harganya Rp100 ribu sampai Rp200 ribu, sebut Jaka Pratama, duitnyo untuk bantu ayah, sementara barang haram tersebut di perolehnya dari Rudi,” lanjutnya. (lskandar Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *