Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Kabel Lampu Jalan Yang Tak Tertata Rapi di Bintan Dikeluhkan
'

Kabel Lampu Jalan Yang Tak Tertata Rapi di Bintan Dikeluhkan

Kabel lampu jalan yang terlihat tidak tertata rapi di salah satu ruas jalan yang ada di Kelurahan Kijang Kota, Kabupaten Bintan, Rabu (26/6). Foto: Alek

Bintan, sidaknews.com – Sekretaris Kelurahan (Seklur) Kijang Kota, Kabupaten Bintan, Rizki menyambut baik kedatangan dua orang warga yang menyampaikan dua keluhan terkait keberadaan bahan bendera Merah Putih yang terpasang tepat di atas bangunan gerbang Kota Tua Pasar Kijang, Kabupaten Bintan.

Pasalnya, saat ini kondisi bahan kain bendera tersebut dalam keadaan rusak karena robek di bagian bawahnya. Warga berharap, pihak terkait segera mengganti bahan bendera tersebut dengan bahan kain yang baru.

Selain itu, dua warga ini juga mengeluhkan adanya kabel lampu jalan yang ada di beberapa pinggir jalan di ruas jalan di Kijang yang tidak tertata rapi.

“Ya, terima kasih informasi yang disampaikan warga ini kepada pihak Kelurahan Kijang Kota. Hal ini coba kami koordinasi dengan pihak terkait agar segera terselesaikan,” ujarnya di ruangan kerjanya, Rabu (26/06/2019).

Sementara itu, Maryanto, seorang warga yang bermukim di lokasi terpasangnya bendera tersebut mengungkapkan, jika bahan bendera tersebut selalu diganti pihak terkait setiap tanggal 17 Agustus.

“Pihak Perkim Kabupaten Bintan yang mengganti bahan kain benderanya menggunakan kendaraan khusus karena bangunan gerbang tersebut tidak ada tangganya,” tutur Ketua RW 20 ini saat ditemui di ruangan Mini Zoo, Kijang Bintan. (Alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *