Sabtu , 20 April 2019
Home » Berita Foto » Kabid Humas Polda Sumsel Undang Wartawan, Bahas Berbagai Hal

Kabid Humas Polda Sumsel Undang Wartawan, Bahas Berbagai Hal

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi saat mengadakan pertemuan dengan sejumlah awak media yang biasanya melakukan peliputan di Mapolda Sumsel.

Palembang, sidaknews.com – Baru dilantik menjadi Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Supriadi langsung bergerak cepat dengan mengumpulkan awak media yang mangkal atau sering liputan di Polda untuk koordinasi.

Pertemuan atau koordinasi dilaksanakan di media center Polda, Senin (25/3) dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak elektronik radio maupun online.

Berbagai hal dibahas dalam pertemuan, termasuk saran dan kritikan yang disampaikan wartawan. Kabid humas meminta ke depan, agar setiap wartawan konfirmasi melalui satu pintu yakni lewat humas.

“Konfirmasi harus satu pintu lewat humas, jangan langsung lewat Kapolda. Hubungi saya lewat WA atau telpon. Jika WA belum sempat dijawab, telpon aja, hape saya 24 jam stand by,” kata Supriadi.

Alumni Akpol 91 asal Lampung ini menekankan agar setiap media bisa bekerja sama dan berkoordinasi yang baik dengan Polda khususnya bidang Humas.

“Saya juga akan memanggil humas di Polres dan tabes agar kita bisa satu pintu. Humas itu ada tiap polres termasuk Polsek jadi kita akan kordinasi kan agar ke depan lebih baik, karena keberhasilan Polda bisa juga ditentukan pers atau media sesuai dengan promoter atau proporsional, modern dan terpercaya,” kata Kabid Humas menerangkan.

Sebelum menjabat Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi sebelumnya bertugas di Mabes Polri bagian Humas. Ia satu angkatsn di Akpol 91 dengan Mantan Kabid Humas Polda Sumsel yang lama Kombes Selamet Widodo. (Iskandar Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *