Rabu , 24 April 2019
Home » Berita Foto » Kaca Mobil Jamaah Masjid di Rantauprapat Dipecah OTK

Kaca Mobil Jamaah Masjid di Rantauprapat Dipecah OTK

Sejumlah warga terlihat berada di sekitar mobil milik Torkis Ritonga yang bagian kacanya dipecah OTK. Foto: Dody

Labuhanbatu, sidaknews.com – Kaca mobil Torkis Ritonga (42), seorang jamaah Masjid dipecahkan Orang Tak Dikenal (OTK) saat terparkir di kompleks Masjid Raya Al-Iklas Ujung Bandar Rantauprapat, Sumatera Utara, Jumat (11/1).

Menurut Toris, kejadian tersebut diketahuinya usai melaksanakan sholat Jumat di Masjid tersebut. Tidak hanya dipecah, barang miliknya yang diletakkannya di dalam mobil juga hilang.

“Saya terkejut, kaca mobil saya sudah pecah dan tas saya yang ada di dalam mobil sudah raib,” ujar Torkis kepada sejumlah wartawan di lokasi kejadian.

Torkis mengatakan, di dalam mobil jenis Avanza waran hitam dengan nomor plat B 1095 UOI miliknya terdapat tas berisi dokumen penting dan sejumlah uang miliknya.

“Barang yang semula saya tinggal di dalam mobil sudah raib,” katanya.

Warga Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu ini menduga peristiwa tersebut terjadi saat dirinya sedang khusyuk melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah di dalam Masjid tersebut.

Atas kejadian tersebut, lanjut Torkis, dirinya berencana akan membuat pengaduan ke pihak kepolisian terkait dugaan tindak pidana pencurian. “Kami akan melaporkan kasus pencurian ini ke Polres Labuhanbatu,” tandasnya cepat. (Dody)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *