Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Kado Hut Bayangkara ke 73, AKBP Hilman Wijaya Mendapat Penghargaan dari LSM DPP MITRA BNN

Kado Hut Bayangkara ke 73, AKBP Hilman Wijaya Mendapat Penghargaan dari LSM DPP MITRA BNN

KETUA DPP LSM MITRA BNN Aman Sudirman Harahap bersama Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan pengurus ketika memberikan Penghargaan Kepada AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H dan Kasatres narkoba AKP C.J.Panjaitan SH Berlangsung di gedung Adam Malik, Rabu (10/7)

Sidimpuan, sidaknews.com – Bertepatan dengan Hari bayangkara ke-73 tahun 2019 DPP LSM mitra BNN memberikan apresiasi serta penghargaan kepada Polres Padangsidimpuan dalam hal pemberantasan penyalahgunaan Narkotika di Wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan. Keberhasilan Satuan Reserse Narkoba Polres Padangsidimpuan yang terus memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Padangsidimpuan, dalam hal pengungkapan beberapa peredaran narkoba.

DPP Mitra BNN merasa perlu memberikan penghargaan dan juga apresiasi yang tinggi kepada Kapolres dan jajaran Polres Padangsidimpuan.

Dalam catatat DPP Mitra BNN sepanjang bulan Juni 2018-sampai Juli 2019, Satres narkoba Polres Padangsidimpuan mampu menggagalkan dan mengungkap peredaran narkoba baik itu narkoba jenis sabu dan ganja sebagai berikut, Sabu : 52 Kasus, ganja : 32 Kasus dengan Total : 84 kasus, dengan jumlah tersangka 111 orang.

Ke semua pelaku merupakan jaringan dari berbagai propinsi, Kabupaten, Kota yang masuk ke Wilayah kota padangsidimpuan, Pengungkapan itu merupakan apresiasi yang sangat luar biasa, dari DPP Mitra BNN untuk jajaran Satres narkoba Polres Padangsidimpuan dalam rangka HUT Bayangkara 2019 kata Ketua DPP Mitra BNN Aman Sudirman Harahap, Rabu (10/07/2019) ketika di temui usai memberikan penghargaan kepada Kapolres dan kasatres narkoba di gedung Adam Malik, Kota Padangsidimpuan.

Menurutnya DPP Mitra BNN Wajar memberikan apresiasi yang tinggi buat Kapolres kota Padangsidimpuan dan Kasat Narkoba karena serius untuk pemberantasan peredaran narkoba di wilkum Polres Padangsidimpuan ini. Kita sangat bangga atas perestasi polres kota Padangsidimpuan itu yang berhasil pengungkapan kasus peredaran narkoba dua kali dalam satu minggu dengan total jumlah tersangka 111 orang dalam satu tahun.

Diinya pun berharap dapat menjadi contoh kepada Polres-polres lain untuk dapat mengungkap peredaran gelap narkoba dan juga dapan menjalankan program P4GN di lingkungan wilayah masing-masing polres yang ada di Tapanuli bagian selatan.

“Kita sangat bersinergi dengan Polri agar menjadi kekuatan yang luar biasa dalam upaya penanggulangan, pemberantasan, dan pencegahan terhadap narkotika,” Dengan komitmen tersebut kita berharap peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan bisa teratasi, sampai nantinya AKBP Hilman Wijaya tetap bertugas di Sumut sampai menjadi Dir Narkoba, “tandas Aman.

Pada kesempatan itu juga pihak Polres Padangsidimpuan yang di wakili oleh Kasatres Narkoba AKP CJ Panjaitan kepada Wartawan menjelaskan, bahwa sesuai dengan atensi dari bapak Kapolres kepada semua jajaran untuk untuk dapat melakukan pengungkapan peredaran Narkoba baik kecil maupun besar apapun. Kami juga merasa sanggat bangga dan senang atas apresiasi dan juga penghargaan dari LSM DPP Mitra BNN kepada Kapolres dan jajaran Semoga kedepannya kami dapat lebih kami tingkatkan lagi.

“Kami mengucapkan terimakasih dan ini adalah sebagai cambuk buat kami untuk dapat lebih lagi melakukan pengungkapan peredaran narkoba di kota Padangsidimpuan, tutup, Kasat. (sabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *