Kamis , 27 Juni 2019
Home » Daerah » Aceh » KAJAK-TKD Aceh Kampanye Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Banda Aceh

KAJAK-TKD Aceh Kampanye Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Banda Aceh

Banda Aceh, sidaknews.com – Relawan Komunitas Aceh Jokowi Kuat (KAJAK) bersama Tim Pemenang Daerah (TKD) Aceh menggelar kampanye pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Kampanye dilaksanakan di halaman terbuka di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (13/04). Kampaye terbuka yang dihadiri ribuan masyarakat dimulai sejak pukul 02.30 WIB.

Terlihat antusias warga dengan memadati halaman, yang menjadi tempat kampaye yang digelar oleh KAJAK-TKD Aceh ini. Acara tersebut turut dihibur oleh Grup Lawak Aceh, Apa Lambak dan Rapa’ie Debus serta seniman dan penyanyi Aceh.

Hadir dalam kampaye tersebut, Ketua Majelis Partai PNA, Irwansyah Alias Tgk Muksalmina, sebagai Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin, Abu Khaidir Juru Bicara (Jubir). KAJAK Aceh, Ketua PDI P, Kamimuddin Usman, serta Ketua Porkab Aceh, Polem Muda Ahmad Yani, Ketua Forum Komunitas Anak Bangsa (Forkab) Aceh.

Di kesempatan itu, Tgk Muksalmina menyampaikan, masyarakat Aceh diminta memilih orang yang benar-benar peduli dengan Aceh. “Tentunya kepedulian Jokowi untuk Aceh tidak pernah lupa. Oleh karena itu, untuk masyarakat Aceh, pastikan pilihan pada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, apalagi pasangan ini yang telah teruji ini dan didukung Ulama Aceh,” katanya saat berkampanye. (Dicky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *