Minggu , 16 Desember 2018
Home » Berita Foto » Kantor Pusat PJT II Jatiluhur Purwakarta Digeledah KPK

Kantor Pusat PJT II Jatiluhur Purwakarta Digeledah KPK

Purwakarta, sidaknews.com – Kantor perum Jasa Tirta (PJT) II di Jalan Lurah Kawi No 01 Jatiluhur Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, didatangi sejumlah 15 orang dari lembaga anti rasuah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), nampak sejumlah petugas KPK diketahui berlalu lalang di areal parkir memotret dan menginventarisir mobil dinas pegawai perusahaan milik BUMN tersebut.sejumlah awak mediapun belum bisa diperkenankan masuk dan menanti di depan gerbang kantor. Terkait kedatangan KPK ke kantor pusat PJT II diduga terkait kasus korupsi.

Terkait kedatangan KPK ke kantor PJT II, salah seorang pegawai PJT membenarkan adanya petugas KPK didalam sedang melakukan penggeledahan diruang ULP ( unit Lelang Pekerjaan)

“Petugas ada di dalam ruang ULP ( unit Lelang Pekerjaan), nampaknya sedang menggeledah  sejak pertama datang,” singkat salah seorang pegawai PJT II inisial M kepada SidakNews.com. Selasa (04/12/2018)

Menurut informasi dari berbagai sumber, kedatangan KPK ke kantor PJT II menggeledah, berkaitan dengan pengembangan penyidikan yang dilakukan KPK menyusul ditetapkan petinggi PJT II menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi jasa konsultasi di PJT II Tahun di Tahun Anggaran ( TA ) 2017. Dan dugaan korupsi yang melibatkan petinggi PJT II dan pihak swasta tersebut pihak KPK sudah melakukan pemanggilan beberapa orang saksi dari pihak swasta dan staf PJT II berinisial HM, AM.

Terpantau sejak siang hingga malam sejumlah awak media masih menunggu didepan gerbang kantor PJT II, terkait kasus apa hingga KPK grudug kantor PJT, media SidakNews.com belum berhasil mendapat informasi resmi baik dari pihak PJT maupun dari KPK. (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *