Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Daerah » Aceh » Kapolda Aceh Jadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke-73

Kapolda Aceh Jadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke-73

Banda Aceh, sidaknews.com – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara Tahun 2019 di Polda Aceh berlangsung khidmat dan diwarnai dengan penyerahan tanda penghormatan, untuk sejumlah personel di jajaran Polri. Gelar peringatan itu dibarengi atraksi dan hiburan musik di Mapolda Aceh, Rabu (10/7/2019).

Peringatan Hari Bhayangkara dihadiri, Plt Gubernur Aceh, Panglima TNI, unsur Forkopimda, MPU,  Kajati, Kepala PN, Ka.BNNP,Kasdam IM, Kabinda Aceh,Pejabat TNI /Polri, SKPA,  Ketua dan Pengurus PD Bhayangkari, Satpol PP,Linmas,Pramuka, Instansi  Terkait, Tokoh Agama/Masyarakat, serta para Santri.

Pada upacara tersebut, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S. Djambak bertindak sebagai Inspektur Upacara dan membacakan amanat Presiden RI, Joko Widodo yang menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polri atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Mengakhiri sambutan, Kapolda mengucapkan terima kasih, dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polri, serta kepada masyarakat yang telah mendukung terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri yang kondusif, kata Kapolda. (Hasballah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *