Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Kapolda Kepri Kunjungi Personil yang BKO di Polda Metro Jaya

Kapolda Kepri Kunjungi Personil yang BKO di Polda Metro Jaya

Foto: Ist

Jakarta, sidaknews.com – Kapolda Kepri, Irjen Pol Andhap Budi Revianto mengunjungi personil Polda Kepri yang BKO di Polda Metro Jaya, Selasa (11/6) sekitar pukul 20.30 Wib.

Kapolda ke Jakarta bersama Pejabat Utama Polda Kepri menemui para personil Polda Kepri di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga dalam rilis tertulisnya, Rabu (12/6). “Kapolda Kepri kunjungi personel Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan KPU dan Bawaslu RI,” terang Erlangga.

Erlangga menyebutkan, kunjungan tersebut bertujuan untuk melaksanakan halal bihalal sekaligus memotivasi anggota sehingga lebih termotivasi semangat kerjanya dalam menjaga NKRI dalam bingkai persatuan dan kedamaian.

Dalam arahannya kepada 300 personil yang BKO, sambung Erlangga, Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja para personil dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Agar dalam pelaksanaan pengamanan sidang PHPU disikapi dengan cara bertugas yang sebaik-baiknya, dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT semoga dimudahkan dan dilancarkan.Tetap menjaga kepercayaan tugas dengan saling komunikasi dan jaga soliditas satuan, sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yang kita cintai,” ” demikian pesan Kapolda. (Rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *