Selasa , 25 Juni 2019
Home » Berita Foto » Kapolres Padangsidimpuan Laksanakan Anjangsana Kunjungi Panti Asuhan

Kapolres Padangsidimpuan Laksanakan Anjangsana Kunjungi Panti Asuhan

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK .M.H bersama Ketua Bayangkari Ny Henni Wijaya ketika mengunjungi panti asuhan Almanar di kecamatan Padangsidimpuan Batunadua untuk memberikan bantuan.

Sidimpuan, sidaknews com – Berbagai kegiatan positif terus digelar jajaran Polres Padangsidimpuan dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H bersama Ketua Bayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny.Henni Hilman Wijaya dalam memaknai bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah ini.

Pantauan di lapangan, Kapolres bersama pejabat utama dan personil memanfaatkan waktu luang di sela-sela kesibukannya untuk melakukan bakti sosial dan melaksanakan Anjangsana dengan mengunjungi Panti Asuhan Almanar di Desa Pudun Julu Kecamatan Psp Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Selasa (21/5) sekira pukul 16.00 Wib.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Padangsidimpuan ini bersama PJU dan Personil serta pengurus Bhayangkari Padangsidimpuan disambut penuh hangat dan antusias oleh pengurus dan anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut.

“Kedatangan kami disini sebagai wujud peduli sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di panti asuhan dalam bulan Ramadhan ini,” ujar Hilman Wijaya.

Kapolres pun tak luput meminta kepada anak-anak panti tersebut untuk dapat mendoakan personil Polres Padangsidimpuan agar senantiasa mampu melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal, khususnya di bulan yang penuh berkah ini.

“Semoga di bulan suci rhomadhon ini semoga Allah Subahanahu Wata’ala memberikan ampunan kepada kita semua dalam menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya amin ya robbal’alamin,” sambung Hilman

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian terhadap Panti Asuhan. “Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” ucapnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Henni Hilman Wijaya. Hadir juga Kabag Ops Polres Padangsidimpuan, Kompol Aswat Tarigan SE, Kabag Sumda Kompol Chobli MPi, Kabag Ren Kompol Syahril, Para Kapolsek sejajaran Polres Padangsidimpuan, Pengurus Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan, Pengurus dan guru dan ratusan anak-anak panti Asuhan Almanar. (Efendi/Sabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *