Rabu , 26 Juni 2019
Home » Berita Foto » Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Medan Labuhan dan Kasatnarkoba

Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Medan Labuhan dan Kasatnarkoba

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH saat memimpin sertijab Kapolsek Medan Labuhan dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Belawan, sidaknews.com – Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Medan Labuhan dan Kepala Satuan Narkoba (Kasatnarkoba) Polres Pelabuhan Belawan di halaman Apel Mako Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (11/6).

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH. Sertijab yang dilaksananan hari ini adalah jabatan Kapolsek Medan Labuhan yaitu dari  Kompol Rosyid Hartanto SH. SIK. MH diserah terimakan kepada AKP Edy Safari SH.

Dimana sebelumnya AKP Edy Safari SH menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan lalu diserahterimakan kepada AKP Sukarman SH.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kompol Rosyid Hartanto SH. SIK. MH, atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan yang sekarang sedang melaksanakan Sespim.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada AKP Edy Safari SH, sebagai Kapolsek Medan Labuhan. “Semoga di tempat tugas yang baru dapat mengemban tugas dengan baik,” katanya.

Begitu juga kepada Kasat Narkoba yang baru, Kapolres berharap agar kepada AKP Sukarman SH sebagai Kasatnarkoba yang baru dapat mengambil langkah-langkah baru dalam melaksanakan tugasnya terutama memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Acara upacara serah terima jabatan Kapolsek Medan Labuhan dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang digelar di halaman apel Polres Pelabuhan Belawan yang juga dihadiri oleh personel Polres Pelabuhan Belawan ini berjalan lancar dan tertib.(Handoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *