Minggu , 16 Desember 2018
Home » Daerah » Babel » Ketua HPI Babel Mengapresiasi Respon Cepat Walikota

Ketua HPI Babel Mengapresiasi Respon Cepat Walikota

Pangkalpinang, sidaknews.com – Para Jajaran pengurus Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Bangka Belitung (Babel), Rabu (5/12/2018) kemarin berkesempatan berjumpa dengan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil untuk bersilaturahmi.

Perjumpaan di ruang kerja Walikota itu, beberapa hal disampaikan langsung oleh Ketua HPI Babel, Rikky Fermana. Termasuk keluhan dari masyarakat Pangkalpinang yang diterima oleh Pewarta Mapikor ini.

Di kesempatan itu, Rikky juga mengapresasi respon cepat Maulana Aklil yang sering disapa Molen yang belum genap satu bulan menjabat sebagai Walikota ketika ada permasalahan di tengah masyarakat yang disampaikan meskipun hanya melalui pesan singkat WhatsApp,”ujarnya.

Sehingga Dalam pertemuan itu, kita juga mendengar langkah beliau yang ingin membuat perubahan di ibukota provinsi. Kita sangat mendukung dan kita siap berkontribusi untuk membantu beliau memajukan daerah ini,” kata Rikky sambil tersenyum.

“Memang sangat kita apresiasi sekali kerja keras Walikota pangkalpinang untuk menjadi pangkalpinang ini lebih baik.

Disamping itu Rikky menambah kan,sebagai pewarta Program kedepannya akan kita dukung demi kemajuan daerah terlebih khususnya di Pangkalpinang,dimana kita ketahui penataan ruang serta mencegah banjir jangan sampai terulang kembali.”program pencegahan banjir serta pariwisata sangatlah penting ,melihat kondisi kota Pangkalpinang sebelum nya,”ungkap Rikky.

Kita berharap walikota yang baru bisa lebih baik dalam menata ruang dan menjadi pangkalpinang Aman ,bersih ,tentram serta Nyaman. (gas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *