Sabtu , 25 Mei 2019
Home » Daerah » Babel » Ketua Masjid di Babar ini Imbau Warga Tidak Terpengaruh Isu “People Power”

Ketua Masjid di Babar ini Imbau Warga Tidak Terpengaruh Isu “People Power”

Ketua Masjid Baitul Hikmah Kabupaten Babar, Musli.

Bangka Barat, sidaknews.com – Ketua Masjid Baitul Hikmah Kabupaten Bangka Barat (Babar), Musli menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh isu “people power” menjelang penetapan perolehan suara Pemilu serentak tahun 2019 oleh KPU RI pada tanggal 22 Mei 2019.

Musli mengatakan, pemberian himbauan ini karena saat ini sejumlah informasi terkait isu “people power” ini muncul di tengah-tengah masyarakat. Ia juga meminta agar masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka Barat agar mempercayakan hasil Pemilu kepada pihak penyelenggara.

“Hasil Pemilu percayakan dengan lembaga penyelenggaranya yaitu KPU. Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan isu “people power” ,” ujar Musli kepada sidaknews.com, Selasa (14/5).

Musli juga mengimbau seluruh masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan untuk membangun negeri.

Ia pun mengajak masyarakat, khususnya umat Islam agar tetap fokus menjalankan kegiatan ibadah puasa Ramadan dan melakukan persiapan menyongsong Idul Fitri nantinya.

“Lebih baik kita memperbanyak ibadah pada bulan Ramadan ini, perbanyak silaturahmi agar kita menjadi insan yang fitri pada akhir Ramadan nanti,” tutupnya. (Sanusi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *