Rabu , 22 Mei 2019
Home » Daerah » Aceh » Aceh Timur » Kodim 0104/Atim Serahkan 17 Ton Beras Ke Bulog Driver Langsa

Kodim 0104/Atim Serahkan 17 Ton Beras Ke Bulog Driver Langsa

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis memantau langsung pendistribusian beras keBulog Driver Langsa

Langsa, sidaknews.com – Komando Distrik Militer 0104/Aceh Timur melalui jajaran Koramil terus berupaya membantu Bulog untuk menyerap Gabah dan Beras dari kilang padi dan kelompok tani, guna mendukung dan mensukseskan serapan gabah (Sergab) atau beras oleh Bulog demi terciptanya Ketahanan pangan.

Pasiter Kodim 0104/Atim Kapten Inf Meswanto mengatakan Koramil 06/Darul Aman bersama UD Hidup Baru kembali menyerahkan lagi beras sebanyak 17 Ton Beras yang disergab di Desa Grong-Grong, Kecamatan Darul Aman dan di serahkan ke Bulog Driver Langsa, Jum’at (15/03/2019).

Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, mengatakan bahwa sebagaimana hasil rapat koordinasi Sergab beberapa waktu lalu yang dihadiri kepala Bulog, dan Kelompok Tani serta Pengusaha Kilang Padi di wilayah Kodim 0104/Atim, dalam rangka mensukseskan dan mewujudkan Negara Indonesia yang berkedaulatan pangan.

Kembali Kodim 0104/Atim melalui UD Hidup Baru membuat Perjanjian Jual Beli (PJB) dengan Bulog dan langsung bergerak bersama Danramil 06/Dam Kapten Inf Irwansyah bersama Babinsanya untuk membantu Bulog melakukan penyerapan beras seperti yang saat ini kami lakukan, “pungkasnya.

Penyerahan beras ke Bulog Driver Langsa dalam 1 hari ini dengan total 20 ton yang disergab pagi tadi 3 Ton dan sore ini 17 ton, yang langsung disaksikan oleh Tim Sergap Mabesad Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, SIP M. Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Perwira Staf, Danramil, Babinsa, Kepala Kantor Bulog Langsa Hardiman Hasan SE Ak, Kepala Gudang Bulog Junaidi Abdilah, dan jajaran. (Rolly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *