Rabu , 21 November 2018
Home » Berita Foto » Kolong Disulap Jadi Tempat Pemandian Wisata Icon Pangkalpinang

Kolong Disulap Jadi Tempat Pemandian Wisata Icon Pangkalpinang

Pangkalpinang, sidaknews.com – Hari terakhir anak-anak liburan sekolah banyaknya keluarga membawa anaknya untuk menikmati tempat rekreasi Taman Kolong Wisata yang terletak di kelurahan Air mawar kecamatan Bukti intan Pangkalpinang, minggu, (7/1/18).

Dengan adanya tempat permainan dan pemandian yang termasuk icon Pangkalpinang yang dulunya kolong sekarang disulap menjadi taman wisata bagi masyarakat sekitar Pangkalpinang sangat dirasakan akan ada tempat tersebut.

Ari salah satu pengunjung mengatakan, memang tempat dulunya kolong yang tidak dimanfaatkan sekarang bisa di nikmati semua masyarakat yang ingin mengajak keluarganya untuk melihat keindahan Taman kolong wisata yang memang tidak jauh dari pusat pariwisata pantai pasir padi serta jembatan emas.

Dimana kawasan area taman wisata terletak dekat Perumahan citraland yang memang banyak dikunjungi masyarakat bersantai ria sambil menikmati suasana air kolongnya yang begitu tenang, “pungkasnya Ari.

“Kesini kita bersama keluarga dan rumah tidak jauh juga dari sini jaraknya sekitar paling 10 menit.

Dan kita meminta agar pengelola taman wisata bisa memperbaiki jalan yang masuk ke area tersebut, agar akses jalan yang perlu di perhatikan, “tuturnya.

Tempat terpisah,  Ibnu Haidir Atas selaku pengelola mengungkapkan, bahwa Taman kolong wisata ini semula berkata Ise teman – teman agar bisa dimanfaatkan dan dinikmati masyarakat Pangkalpinang.

Dari itu,lanjut Ibnu, dengan konsep seperti ini kita bisa membuat masyarakat bisa untuk bersantai dengan keluarga dan tidak jauh juga untuk reakreasi.

“Masih banyak lagi yang akan kita bangun ditempat ini, sekarang kita bikin konsep untuk selfie di atas kolong yang belum selesai.

Namun masih ada yang harus kita perbaiki dan belum sepenuhnya bisa digunakan seperti WC, permainan mobil-mobilan bagi anak-anak, karena Taman Kolong Wisata ini baru 2 bulan berjalan, “terang Ibnu. (gustiar)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *