Rabu , 24 April 2019
Home » Berita Foto » Komisioner Bawaslu Tanjungpinang Datangi Kantor Polisi, Ada Apa?

Komisioner Bawaslu Tanjungpinang Datangi Kantor Polisi, Ada Apa?

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali

Tanjungpinang, sidaknews.com – Maryamah, salah satu anggota Komisioner Bawaslu Kota Tanjungpinang mendatangi Mapolres Tanjungpinang, Kamis (10/1) siang.

Ditemani beberapa rekannya sesama Komisioner Bawaslu, ia hendak membuat laporan dugaan penghadangan dan pengancaman dirinya saat bertugas di lapangan.

Maryamah mengatakan, kejadian tersebut dialaminya saat melakukan investigasi praktik dugaan pelanggaran Pemilu oleh salah satu Calon Legislatif (Caleg) di Jalan Sei Serai, Kelurahan Dompak Kota Tanjungpinang, Rabu (9/1) lalu.

Ia mengaku dihadang sejumlah Orang Tidak Dikenal (OTK). Tidak hanya dihadang, ia juga mengaku menerima umpatan bernada ancaman dari OTK tersebut.

“Jangan lagi kau datang ke sini, jika ada apa-apa, jangan salahkan warga di sini ya!,” ujar Maryamah menirukan umpatan yang dilontarkan OTK tersebut padanya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali membenarkan rencana pelaporan oleh salah satu Komisioner Bawaslu Tanjungpinang tersebut.

Menurutnya, sebelum membuat laporan resmi, yang bersangkutan sudah terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan dirinya.

“Sampai saya diwawancarai ini, laporannya belum dibuat ya. Tapi, masih mau akan dibuat. Tapi, tadi saya sudah berkoordinasi dengan mereka,” kata Ali kepada sejumlah wartawan.

“Jika sudah dibuatkan laporannya, maka kita akan melakukan penyelidikan,” tambah Ali. Pantauan di lapangan, tampak Maryamah bersama rekannya memasuki salah satu ruangan di kantor Satreskrim Polres Tanjungpinang. (Rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *