Rabu , 24 April 2019
Home » Berita Foto » KPU Bintan Gelar Rapat Koordinasi DPTb dan DPK
'

KPU Bintan Gelar Rapat Koordinasi DPTb dan DPK

Bintan, sidaknews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan, menggelar Rapat Koordinasi penyusunan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK) Tingkat PPS se-Kabupaten Bintan pada pemilihan Umum Tahun 2019, di Gedung Aston Tanjungpinang, Sabtu (09/02/2019).

Pantauan awak media, rapat ini turut dihadiri, Ketua KPU Bintan, Ervina Sari, Divisi Data KPU Kabupaten Bintan, Haris Daulay, Divisi Teknis KPU Kabupaten Bintan Rusdel dan jajarannya.

Sebelum kegiatan dimulai, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya diikuti para peserta rapat. Selanjutnya, disampaikan tentang dasar pelaksanaan tentang tahapan Pemilihan Umum tahun 2019.

Dalam sambutannya saat membuka rapat Koordinasi Penyusunan Daftar Pemilih Tambahan dan Daftar Pemilihan Khusus (DPK) bagi Panitia Pemungutan Suara (PPS) mengharapakan agar prosedur diikuti sesuai aturan yang berlaku, karena menurutnya PPS sebagai tombak dalam mensukseskan terselenggaranya Pemilihan Umum.

Dalam rapat, materi penyusunan DPK, DPTb dan perbaikan DPT diisi oleh Haris Daulay, S.Pi, kemudian materi teknis penghitungan dan desain surat suara oleh Rusdel, SH dan sosialisasi dipandu Syamsul, S.Sos.

Besok, rapat koordinasi ini akan kembali dilanjutkan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). (Alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *