Senin , 25 Maret 2019
Home » Berita Foto » Lewat Program Undian Driver Hoki, Mitra GOJEK Berkesempatan Menangkan Banyak Hadiah

Lewat Program Undian Driver Hoki, Mitra GOJEK Berkesempatan Menangkan Banyak Hadiah

Jakarta, sidaknews.com – Sebagai bentuk apresiasi terhadap lebih dari satu juta mitra driver yang terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengguna, GOJEK menggelar program Undian GOJEK Driver Hoki. Lewat program undian ini, mitra driver GO-CAR dan GO-RIDE di seluruh Indonesia berkesempatan memenangkan hadiah berupa voucher GO-PAY dan uang tunai senilai ratusan juta rupiah.

VP Corporate Affairs GOJEK, Michael Say mengatakan, “Di penghujung tahun 2018, kami ingin memberikan apresiasi bagi seluruh mitra driver kami yang telah bekerja keras bersama-sama dengan GOJEK memberikan dampak sosial positif bagi masyarakat. Berkembangnya GOJEK selama delapan tahun menjadi penyedia layanan berbasis aplikasi terdepan di Indonesia tak lepas dari dukungan para mitra driver. Hasil kerja keras mitra driver kami merupakan faktor utama tumbuhnya kepercayaan pelanggan kepada GOJEK,” kata Michael.

Michael menjelaskan, dalam program ini akan ada 1001 driver paling hoki yang akan memenangkan hadiah mulai dari voucher GO-PAY senilai 500 ribu hingga uang tunai senilai 5 juta rupiah. Mitra driver yang ingin ikut serta cukup mendaftarkan nomor handphonenya yang aktif. Nomor handphone driver tersebut akan otomatis masuk ke sistem GOJEK untuk disertakan pada program undian yang akan dilaksanakan pada 21 Desember 2018.

“Kami membuka peluang kepada banyak mitra driver untuk bisa merasakan hadiah yang disediakan dari program undian GOJEK Driver Hoki. Namun demikian, kami memiliki sistem yang dapat mendeteksi kecurangan yang dilakukan oleh nomor handphone mitra driver, sehingga mitra yang melakukan order fiktif atau memiliki aplikasi tuyul tidak bisa mengikuti program ini,” katanya. “Lewat program undian GOJEK Driver Hoki, diharapkan mitra driver kami bisa lebih termotivasi untuk bekerja secara jujur dan memberikan dampak sosial positif bagi masyarakat,” tuturnya.

Program ini berlangsung dari tanggal 13 Desember – 19 Desember 2018, dimana pada periode tersebut GOJEK akan menyebarkan pesan melalui aplikasi yang dimiliki driver berisi informasi terkait program Undian GOJEK Driver Hoki.

Pemenang undian Driver Hoki akan terbagi menjadi dua kategori, yakni regional dan nasional. Untuk kategori pertama, regional dengan total hadiah berupa uang tunai senilai 60 juta rupiah akan dibagi ke 90 mitra driver yang menang di enam wilayah. Keenam wilayah tersebut adalah Jabodetabek (Rp10 juta), Sumatra (Rp10 juta), Jawa Barat dan Banten (Rp10 juta), Jawa Tengah dan Yogyakarta (Rp10 juta), Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Rp10 juta) serta Indonesia Timur (Rp10 juta). Pada kategori regional ini, hanya mitra driver dengan nomor handphone yang terdaftar di wilayah tersebut yang dapat ikut serta.

Sementara itu, untuk kategori nasional dengan hadiah berupa uang tunai serta voucher GO-PAY senilai 140 juta rupiah akan dibagikan ke 911 mitra driver yang menang di seluruh wilayah di Indonesia. Pada kategori ini, nomor handphone mitra driver di seluruh Indonesia bisa ikut serta dalam pengundian. “Akan tetapi nomor handphone mitra yang telah menang di kategori regional, akan otomatis tersaring dan tidak bisa ikut lagi dalam pengundian nasional,” tutur Michael.

Pengundian pemenang akan dilakukan di Jakarta pada 21 Desember 2018, dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian serta Notaris. Pajak hadiah untuk program undian ini akan ditanggung oleh pihak GOJEK.

Michael menambahkan, semua pemenang juga akan diinformasikan melalui pesan resmi yang dikirimkan ke inbox aplikasi driver GOJEK dan dikontak oleh nomor resmi dari GOJEK. “Untuk mencegah adanya penipuan kami mengimbau para mitra driver untuk hanya mengambil informasi dari jalur komunikasi resmi dari GOJEK,” tuturnya.

Program Undian GOJEK Driver Hoki adalah satu diantara banyak program yang disediakan GOJEK untuk mengapresiasi para mitranya. Untuk meningkatkan kesejahteraan mitra, GOJEK memiliki program GOJEK SWADAYA dimana lewat program ini mitra driver bisa mendapatkan akses ke produk dan layanan keuangan dengan lebih mudah dan terjangkau serta menghemat biaya operasional. Selain itu, GOJEK juga rutin mengadakan kopdar sebagai wadah dialog antara mitra dengan manajemen.

-selesai-

Tentang GOJEK

GOJEK merupakan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, yang hadir menawarkan berbagai layanan mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnya. GOJEK berhasil menjadi penghubung antara seluruh penggunanya dengan lebih dari 1 juta mitra driver, lebih dari 300.000 mitra usaha penjual makanan (merchant), serta lebih dari 30.000 penyedia layanan lainnya.

Fokus utama GOJEK adalah memberdayakan para pekerja sektor informal di Indonesia. Dengan bergabung bersama GOJEK, mitra dapat memiliki akses kepada layanan jasa keuangan seperti tabungan, asuransi, KPR dan cicilan terjangkau.

Hasil riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) tahun 2017 mengungkapkan GOJEK telah berkontribusi Rp 9,9 triliun per tahun untuk ekonomi nasional dari penghasilan mitra pengemudi dan mitra UMKM. Sumbangan ini dihitung berdasarkan selisih penghasilan mitra setelah dan sebelum bergabung dengan ekosistem GOJEK.

Seluruh aktivitas operasional GOJEK berlandaskan pada tiga nilai inti: speed (kecepatan), innovation (inovasi), dan social impact (dampak sosial). Per bulan Oktober 2018, aplikasi GOJEK telah diunduh lebih dari 108 juta kali oleh para pengguna GOJEK. Hingga kini, GOJEK telah beroperasi di 167 kota dan kabupaten di Indonesia. Aplikasi GOJEK tersedia untuk diunduh melalui iOS dan Android.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Rindu Ragilia
PR Manager
GOJEK Indonesia
rini.widuri@go-jek.com Nina Sekar
Konsultan Komunikasi
IDEA Group Indonesia
nina.sekar@ideagroup.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *