Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Berita Foto » Lomba Karya Jurnalistik Polres Tanjungpinang, Anggota IWO Raih Juara I
'

Lomba Karya Jurnalistik Polres Tanjungpinang, Anggota IWO Raih Juara I

Gibson Manurung bersama sejumlah anggota IWO Tanjungpinang berfoto bersama.

Tanjungpinang, sidaknews.com – Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Tanjungpinang meraih juara satu dalam lomba karya tulis jurnalistik yang diselenggarakan oleh Polres Tanjungpinang dalam rangkat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Tahun.

Perlombaan itu diikuti oleh para wartawan dari berbagai media massa maupun dari berbagai organisasi wartawan yang ada di kota Tanjungpinang. Tak ketinggalan IWO Tanjungpinang ikut andil dalam perlombaan tersebut.

Dalam perlombaan tersebut Kabid SDM IWO Tanjungpinang, Gibson Manurung keluar sebagai juara satu karya tulis jurnalistik.

“Ini semua berkat doa dan dukungan kawan – kawan IWO Tanjungpinang,” ujar Kabid SMD IWO Tanjungpinang, Gibson Manurung di sela sela penyerahan hadiah lomba karya tulis jurnalistik yang disejalankan dengan upacara HUT Bayangkara ke 73, di Terminal Sei Carang, Bintan Center, Tanjungpinang, Rabu (10/7).

Gibson juga mengucapkan terimaksih kepada Polres Tanjungpinang yang telah melaksanakan perlombaan karya tulis jurnalistik tersebut.

“Terimaksih kepada Polres Tanjungpinang yang telah melaksanakan kegiatan ini, kegiatan ini merupakan suatu kebanggan bagi saya pribadi dan organisasi IWO. Bravo Polri,” ucap Gibson.

Sementara itu, Ketua IWO Tanjungpinang, Iskandar Syah mengucapkan selamat kepada pengurus IWO Tanjungpinang yang telah meraih juara dalam perlombaan dalam rangkat memperingati HUT Bayangkara ke 73 tahun.

“Selamat kepada Bung Gibson yang telah mengharumkan nama IWO Tanjungpinang, dan saya berharap jangan sampai disini karyanya tingkatkan lagi kedepannya,” pesan Ketua IWO.

Menurut Iskandar, kegiatan ini merupakan sinergitas antara Polri dan awak media yang begitu dekat.

“Ini merupakan sinergitas kita sebagai wartawan dengan mitra kerja kita yaitu Polri, selamat ulang tahun untuk Polri yang ke-73 tahun, semakin maju dan jaya untuk kedepannya,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *