Sabtu , 16 Februari 2019
Home » Berita Foto » Malra Diterpa Puting Beliung, 8 Rumah Warga dan 1 Rumah Ibadah Rusak Berat

Malra Diterpa Puting Beliung, 8 Rumah Warga dan 1 Rumah Ibadah Rusak Berat

Malra, sidaknews.com – Akibat angin Puting Beliung melanda wilayah Maluku Tenggara menyebabkan sejumlah bangunan dan pohon tumbang di beberapa tempat.

Pantauan media ini, angin puting beliung terjadi sekitar pukul 12.00 WIT di Kabupaten Maluku tenggara tersebut.

Puting beliung Melanda Ohoi Dudunwahan Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku tenggara, hingga Mengakibat 1 Sarana ibadah (Mesjit) Rusak dan 8 rumah milik warga juga Rusak berat.

Selain di Ohoi Dudunwahan, bangunan pasar langgur yang sementara di kerjakan juga mengalami kerusakan pada bagian atap.

Tak hanya bangunan, sejumlah pohon juga ikut tumbang di beberapa kawasan, seperti di Ohoi Wearlilir kab Malra yang mengakibatkan dua warga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Informasi yang juga berhasil dihimpun, Bupati Maluku tenggar.H. muhammad Taher Hanubun langsung mengamb langka meninjau lokasi bencana di Ohoi Dudunwahan setelah Melakukan peninjauan Diohoi Dudunwahan bupati Menyambangi dua Warga yang lagi terbaring dirumah sakit Hati Kudus Langgur Akibat Tertimpa pepohona yang tumbamgan dikarnakan anggin Puting beliung.

Setelalah Melakukan Peninjauan Keberapa titik lokasi Akibat puting beliung Bupati Malra Melakukan Tatap Muka Bersama Warga Masyarakat Yang Terkena Bencana. Dan Semua kerugian akibat puting brliung Akan diambil Alih oleh Pemerinta Kabupaten maluku tengaara.

Dari hasil pantauan Sidaknews dilapangan Akibat brncana Alam Tersebut Tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian matrial. (Aladin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *