Selasa , 22 Januari 2019
Home » Berita Foto » Mayat Perempuan Ditemukan Sudah Membusuk di Bekas Hotel Sadap Tanjungpinang

Mayat Perempuan Ditemukan Sudah Membusuk di Bekas Hotel Sadap Tanjungpinang

Seorang anggota Polres Tanjungpinang mengamati lokasi penemuan mayat seorang wanita di sebuah kamar bekas Hotel Sadap Tanjungpinang. Foto: Ist 

Tanjungpinang, sidaknews.com – Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar bekas Hotel Sadap Tanjungpinang (saat ini dijadikan tempat kosan) di jalan Tepi Laut Tanjungpinang, Minggu (6/1) siang.

Wanita yang diketahui bernama Budi Suryani (35) ini ditemukan terlentang tanpa busana di dalam kamar mandi kosan yang dihuni korban.

“Ya, ada penemuan mayat di Hotel Sadap,” ujar Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali yang langsung turun ke lokasi penemuan mayat tersebut.

Ali memperkirakan, jasad korban sudah meninggal beberapa hari lalu, pasalnya saat ditemukan tubuh korban sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Ali mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat untuk mengetahui penyebab pasti kematian wanita tersebut.

“Jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Ali.

Tidak hanya itu, polisi juga menemukan sejumlah barang milik korban dari kamar berupa obat-obatan yang disimpan dalam tas, dua buah handphone dan dompet.

Informasi yang dihimpun media ini di lapangan, wanita kelahiran Purworejo, Provinsi Jawa Tengah ini tinggal sendiri di kamar kosan tersebut. (Rindu Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *