Selasa , 22 Januari 2019
Home » Berita Foto » Mayat Pria Tua Ditemukan Mengapung di Sungai Cinta Dame

Mayat Pria Tua Ditemukan Mengapung di Sungai Cinta Dame

Petugas memegangi jenazah pria tua yang ditemukan warga mengambang di sungai Cinta Dame. Foto: Handoko 

Medan, sidaknews.com – Sesosok mayat pria tua tanpa identitas di temukan warga tewas terapung di pingiran sungai Cinta Dame, Pasir Putih, jalan Besar Pasir Putih Desa Cinta Damai kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (9/1/19) sekitar pukul 10.00 wib.

Menurut saksi, Hardi Sormin (35) dan Sorik Siregar (34) warga Dusun 2 Percut SeiTuan menjelaskan saat  itu mereka sedang duduk di depan rumah  tiba-tiba ada seorang anak bernama Lia memberitahukan kepada mereka bahwa ada sesosok mayat terapung di sungai.

Setelah mendengar informasi tersebut, lalu mereka mendatangi dan ternyata benar ada sesosok mayat laki-laki tua mengapung di sungai dekat rumahnya.

Saat ditemukan, jasad pria tua renta bertubuh kurus dan berkepala plontos ini diperkirakan berusia 70 tahun, menggunakan baju batik dan kain sarung dalam keadaan tertelungkup.

“Mayat pria tua ini tidak memiliki identitas apapun sehingga sulit untuk dikenali warga sekitar apakah mayat pria tua itu warga sekitar atau bukan,” jelasnya.

Kedua warga tersebut langsung menginformasikan dengan kepala dusun dan oleh kepala dusun melanjutkan informasi ini ke Babinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan, Aiptu P. Marbun yang juga melapor ke Panwas Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama, petugas Piket Polsek Percut Sei Tuan datang ke lokasi.

Kapolsek Percut Sei Tuan, melalui Panit Reskrimnya Ipda Supriadi membenarkan adanya penemuan mayat pria tua mengambang di pinggiran sungai Pasir Putih, Desa Cinta Dame tersebut.

Jenazah pria tua ini langsung diidentifikasi oleh tim Inafis Polres Tabes Medan. “Dugaan sementara korban jatuh ke sungai lalu meninggal.Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun korban tetap diperiksa oleh tim Inafis dan korban juga sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan outopsi,” ujarnya.

Polisi masih terus berupaya mencari keluarga korban dan terus mengumpulkan informasi dari masyarakat terkait adanya salah satu keluarganya yang kehilangan karena korban tidak memiliki identitas saat ditemukan.

Penemuan mayat di sungai Cinta Damai seketika membuat heboh warga sekitar, jadi tontonan sehingga membuat lokasi ditemukannya mayat ini menjadi ramai karena warga terus berdatangan untuk melihat kejadian ini dan ada yang mengabadikannya dengan kamera ponselnya. (Handoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *