Minggu , 18 November 2018
Home » Daerah » Babel » Memasuki Purnabakti Budiman Ginting Berpesan Agar ASN Junior Bekerja Lebih Baik

Memasuki Purnabakti Budiman Ginting Berpesan Agar ASN Junior Bekerja Lebih Baik

Budiman Ginting.

Pangkalpinang, sidaknews.com – Budiman Ginting yang saat ini menjabat Asisten Bidang Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Babel, jika tak ada aral melintang, pada 1 November 2018 akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Untuk itulah, saat memimpin Upacara Bendera Mingguan di halaman Kantor Gubernur Babel Senin (15/10/2018) pagi, Budiman menyampaikan Pamit diri karena akan Purna Tugas sebagai ASN.

Dihadapan Pejabat dan Ribuan Pegawai Pemprov Babel, Budiman Ginting mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang ada di lingkup Pemprov Babel, yang telah bekerjasama dan berkarya dalam membangun Babel.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ASN yang selama ini telah bekerjasama. Tiba saatnya bagi saya pribadi menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN,” ucap Budiman.

Pada kesempatan itu juga, Budiman berharap kepada ASN yang masih aktif untuk melaksanakan tugas dengan baik dan professional, sehingga seluruh tugas yang diembankan kepada masing – masing dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya dorong semua junior-junior (ASN Pemprov), saat ini berkarirlah dengan baik, tempulah dengan cara – cara profesional, timbalah ilmu, dan bekerja sama dengan rekan kerja baik antara atasan dan bawahan,” imbau Budiman.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Babel itu, menyebutkan, masa bakti yang telah dilaksanakannya selama ini, akan berakhir pada tanggal 1 November 2018. “Pada tanggal itu, akan genap kerja yang saya lakukan selama 35 tahun 7 bulan, dan pangkat terakhir adalah IV e,” ungkap Budiman Ginting.

Berharap LAKIP Pemprov Babel Meningkat

Selain itu, dalam kesempatan sama, Budiman Ginting selaku Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan mengatakan, pada akhir bulan Oktober 2018 ini, akan diakukan penilaian Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) oleh tim kementerian terkait. Untuk itu, kata dia, laksanakan sesuai dengan penilaian dari tim penilai.

“Pada tanggal 29 Oktober nanti akan ada utusan dari kementerian untuk menilai kembali LAKIP yang telah kita kerjakan selama ini. Harapan kita, sama persis dengan yang telah kita susun saat ini,“ tegas Budiman.

Budiman juga berharap hasil penilaian LAKIP Pemprov Babel tahun ini, meningkat dengan penilaian BB+, dan diharapkan dapat ditingkatkan lagi. (gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *