Rabu , 22 Mei 2019
Home » Berita Foto » Meriah, Puncak MRS Festival 2019 di Tual Dihadiri 10 Ribu Peserta

Meriah, Puncak MRS Festival 2019 di Tual Dihadiri 10 Ribu Peserta

Tual, sidaknews.com – Puncak Milleneal Road Safety (MRS) Festival 2019 yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resort Maluku Tenggara (Polres Malra) berlangsung meriah, sabtu (2/3/2019).

Pantauan Media ini, puncak MRS Festival 2019 untuk wilayah Tual dan Malra dipusatkan di Lapangan Lodar El Kota Tual dimulai sejak pukul 07.00 dan berakhir 12.00 WIT, yang dihadiri 10 ribu pengunjung asal kota tual dan malra.

Sejumlah rangkaian kegiatan diadakan untuk meramaikan acara tersebut, diantaranya disuguhkan hiburan oleh artis-artis Ibu Kota maupun grup band lokal, acara senam (goyang) bersama, free style oleh komunitas motor, deklarasi MRS Festival dan juga pemberian dorrprize kepada peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Malra AKBP Indra Fadhilla Siregar dan jajarannya, Wakil Bupati Malra Petrus Beruatwarin beserta jajaran, Wali Kota Tual dan Wakil Wali Kota Tual bersama jajaran Pemkot Tual, TNI, instansi vertikal, swasta, kelompok pemuda-pemudi, serta siswa siswi  setempat.

Peserta yang menghadiri giat tersebut 10 ribuan warga masyarakat asal dua daerah ini,dan didominasi oleh kaum milleneal.

Antusiasme kaum milleneal dan peserta lainnya yang hadir dalam giat itu juga cukup tinggi dan tetap berada di lokasi giat hingga selesai, sekalipun diguyur hujan.

Kapolres Malra AKBP Indra Fadhilla Siregar dibeberapa kesempatan dalam kegiatan MRS Festival 2019 mengungkapkan, MRS Festival bertujuan untuk mengkampanyekan tentang pentingnya pengetahuan keselamatan berkendara khususnya kepada generasi millennial yang ada wilaya Malra dan Tual.

MRS Festival digelar untuk mewujudkan millenial yang cinta lalulintas menuju Indonesia gemilang.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan kembali kesadaran keselamatan berkendara khususnya kepada generasi millennial yang ada  sebagai kaum penerus bangsa.

Untuk lingkup Polres Malra, MRS Festival 2019 diadakan sosialisasi dan pemahaman keselamatan berlalu lintas di sekolah-sekolah, perguruan tinggi, komunitas motor, pangkalan ojek, serta melakukan touring di kedua daerah.

Sepanjang giat ini digalakan di dua daerah tersebut mendapat dukungan oleh kedua pemerintahan serta stekholder serta masyarakat dua daerah ini. (Aladin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *