Rabu , 24 April 2019
Home » Berita Foto » Meykel Anres Isi Ceramah Pada Jamaah Pengajian Rutin

Meykel Anres Isi Ceramah Pada Jamaah Pengajian Rutin

Ustad H. Meykel Anres, Lc mengisi ceramah pada jamaah yang mengikuti pengajian rutin di Tribun kantor Bupati Aceh Tamiang.

Aceh Tamiang, sidaknews.com – Alumni dakwah Islamiyah Tripoli Libya, H. Meykel Anres, Lc mengisi ceramah pada jamaah yang mengikuti pengajian rutin di Tribun alun-alun Kantor Bupati Aceh Tamiang dengan tema memperkokoh rasa persaudaraan di antara kita untuk peningkatkan pemahaman dan pengamalan Syariat Islam, Kamis (14/12/17).

Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Tamiang melalui kepala bagian peribadatan, H. Muhammad Fajar MA, menyampaikan terima kasih kepada pemkab Atam yang telah mendudukung atas terselenggaranya kegiatan pengajian rutin ini dengan baik dan lancar sehingga antusias masyarakat untuk mengikuti pun semakin semangat.

Selain itu juga, program ini akan terus berkelanjutan untuk menjadikan masyarakat Tamiang nantinya bisa lebih meningkatkan ukhuwah Islamiahnya demi mewujudkan Kabupaten yang bernuansa Islami, ujarnya.

“menjaga persaudaraan sangat penting bagi kita umat Islam khususnya di Aceh Tamiang, salah satunya dengan cara mengikuti pengajian rutin maupun kegiatan keagamaan lainnya supaya kita dapat membentengi diri dengan ke imanan agar terhindar dari perpecahan”, ucap ustad Maykel Anres, Lc dalam tausyiahnya.

Dirinya berpesan, untuk menghindari dari perbuatan yang dilarang Allah maka tingkatkan keimanan supaya menjadi benteng dalam diri pribadi kita, kemudian jalin hubungan yang baik antar sesama saudara. (Rolly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *