Rabu , 26 Juni 2019
Home » Berita Foto » Minta Mou Kesepakatan, Kabag Komdok Apresiasi Permintaan Rekan-Rekan Mingguan Tanjab Barat

Minta Mou Kesepakatan, Kabag Komdok Apresiasi Permintaan Rekan-Rekan Mingguan Tanjab Barat

Kabag Komunikasi Dan Dokumentasi Muhammad Firdaus SE.

Kuala Tungkal, sidaknews.com – Seluruh rekan- rekan media mingguan Kabupaten ini mengadakan Hearing dengan bagian Komunikasi Dan Dokumentasi. Adapun maksud dan tujuan dari kedatangan Rekan-rekan meminta agar anggaran untuk Berlangganan Koran Mingguan, Society dan Advetorial bisa dianggarkan secara layak dan professional, dan tidak seperti yang sebelum– sebelumnya, dimana anggaran untuk media mingguan dianggarkan secara global yang jauh berbanding terbalik dengan rekan–rekan media harian dimana anggarannya di anggarkan berdasarkan per/media masing–masing.

Kedatangan rekan-rekan media mingguanpun ke Bagian Komunikasi Dan Dokumentasi, disambut langsung oleh Kabag Komdok Muhammad Firdaus SE, beliau menjawab apa yang menjadi keluhan dari rekan–rekan selama ini, “Menurutnya, ke perwakilan aliansi media mingguan, permintaan para rekan-rekan sudah kami ajukan, mulai dari APBDP 2017 dan APBD 2018 dan untuk selanjutnya tetap akan saya sampaikan kepada Bapak Bupati Kabupaten Tanjab Barat. “Terangnya. pada Kamis (28/9).

Kalau masalah pengajuan yang rekan-rekan ajukan ini, jauh-jauh hari sudah kami rencanakan dan kami ajukan ke DPRD Kabupaten Tanjab Barat, mudah-mudahan semua pengajuan ini akan di terima oleh DPRD Kabupaten Tanjab Barat.

Terkait pertanyaan mengapa mengenai coffee morning yang hanya sekali dilaksanakan selama kepemimpinan Safrial–Amir Sakib, beliau mengatakan Insya’allah ini juga nanti akan kita sampaikan ke bupati. Saya “Firdaus” Sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena dari sinilah kita tahu apa dan bagaimana keadaan di masyarakat, demi kemajuan dalam hal pembangunan untuk Kab. Tanjab Barat.”Terangnya dihadapan rekan-rekan media (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *