Minggu , 18 November 2018
Home » Berita Foto » Mobil Pengunjung TCC Mall Mendadak Terbakar, Ini Penyebabnya

Mobil Pengunjung TCC Mall Mendadak Terbakar, Ini Penyebabnya

kondisi Mobil usai dipadamkan.

Tanjungpinang, sidaknews.com – Satu unit Mobil bernopol BP 1879 TJ yang terpakir tiba – tiba terbakar di halaman depan Mall Tanjungpinang City Center (TCC) yang terjadi tepat pada Minggu (28/10), sekira jam 19.30 Wib malam.

Setelah ditelusuri karena konsleting mesin. Untungnya tak ada memakan korban, ledakan keras sempat membuat beberapa pengunjung panik dan berhamburan menuju sumber suara tersebut. Tak lama aparat TCC Mall berada dilokasi Berusaha memadamkannya.

Ternyata diketahui saudara Sudaryo Eka Putra yang memiliki Mobil itu turut membawa Istri dan anaknya. Pada saat hendak menghidupkan mesin terdengar bunyi percikan api di bagian depan, merasa ada yang tak beres sontak mereka langsung Keluar dari mobil. Dalam hitungan detik tampak api berkobar menyala – nyala.

” Saya lihat dari jauh tampak Sudaryo dan keluarganya hanya bisa memandangi mobilnya yang terbakar seraya memperhatikan petugas yang tergopo-gopo memadamkannya ,” kata Ryan, pengunjung yang duduk tak jauh dari lokasi Itu, Senin (29/10/2018). (alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *