Minggu , 26 Mei 2019
Home » Berita Foto » Mohon Dukungan, Angga Rezki Akan Tampil 4 Februari di Top 64 LIDA

Mohon Dukungan, Angga Rezki Akan Tampil 4 Februari di Top 64 LIDA

Duta Sumatera Utara di LIDA 2019 Angga Rezki saat tampil pertama

Madina, sidaknews.com – Akan tampil pada 4 Februari 2019 di top 64 Grup 4 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang di tayangkan salah satu televisi Swasta Nasional, Duta Sumatera Utara, Angga Rezki Asal Kecamatan Muara Sipongi Kabupaten Mandailing Natal, mohon doa dan dukungan.

Angga Rezki yang merupakan putra asli Mandailing Natal sangat berharap dukungan masyarakat Sumatra Utara khususnya Mandailing Natal, serta masyarakat Mandailing Natal yang berada di perantauan dengan cara Ketik LIDA spasi ANGGA kirim ke 92788 atau Vote di aplikasi shopee

Di media sosial Facebooknya Angga Rezki terus meminta dukungan kepada masyarakat, agar bisa melanjutkan ke babak berikutnya, dan berjanji akan menampilkan yang terbaik sehingga bisa membanggakan Sumut khususnya Mandailing Natal.

Sementara Ketua PSSI Madina Dollar Hafrianto Siregar yang juga merupakan putra asli Muara Sipongi menyampaikan kepada wartawan, Angga Rezki patut untuk didukung, karena selain suaranya bagus, dia juga bisa membawa harum nama daerah khususnya Mandailing Natal.

Dollar berharap, di penampilan kedua di top 64 grup 4 Lida Ke II 2019, Angga harus menampilkan yang terbaik agar bisa melaju ke babak berikutnya.

“Fokus untuk memberikan penampilan yang terbaik, kami dari jajaran PSSI Madina akan mendukung sepenuhnya Angga dalam ajang ini,” katanya. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *