Rabu , 26 Juni 2019
Home » Berita Foto » Mudik Gratis Bersama Bank Mandiri Karawang

Mudik Gratis Bersama Bank Mandiri Karawang

Acara pelepasan atau keberangkatan dua bis pemudik di pimpin langsung oleh Ibu Retno Widiyayanti, dan di hadiri sejumlah pegawai Bank Mandiri area Karawang.

Karawang, sidaknews.com – Rangkaian kegiatan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Hadir Untuk Negeri (BHUN) sebagai program pemerintah pusat melalui kementrian  BUMN dibulan Ramadhan tahun ini terus bergulir, , PT. Bank Mandiri (Persero)Tbk, fasilitasi para pemudik di musim mudik pada bulan Ramadhan 1440 Hijriah, atau tepatnya pada Bulan Mei 2019, sebanyak 106 pemudik menggunakan dua armada bis eksekutif di berangkatkan di Kantor Bank Mandiri Area Karawang pada Jumat malam (30/05/2019)

Bank Mandiri Karawang bukan kali pertama menyediakan mudik bareng gratis, pada tahun ini dan bisa di katakan menjadi rutinitas setiap menjelang akhir Ramadhan selalu menyediakan fasilitas mudik bareng untuk masyarakat umum tanpa dipungit biaya sepeserpum alias gratis.

Dua armada bis disediakan untuk para pemudik melalui jalur Utara dan Jalur Selata, Bis Jalur Utara melintasi Kota Tegal, Pemalang,  Demak, Rembang berakhir di Surabaya, dan Bis Jalur Selatan melintasi kota Tasik, Ciamis, Purworejo, Jogja, Klaten, Boyolali, Solo dan Wonogiri,

“BUMN Peduli memberangkatkan 106 orang nasabah untuk mudik bareng dengan duabfujuan jalur utara dan jalut selatan, ini adalah program BUMN peduli dan sudah di laksanakan sudah tahun ke tiga, dalam hal ini Bank Mandiri menjembatani silaturahmi antar nasabah dengan keluarganya yang ada di kampung halaman, semoga para pemudik dilancarkan dalam perjalananya dan selamat sampai di tujuan,” ujar Ibu Retno Widiyayanti selaku Head Area Bank Mandiri Karawang.

Sementara ditempat yang sama, ibu Ibi (38) bersama suami beserta tiga anaknya yang ikut mudik geratis, merasa terbantu atas di adakanya mudik gratis oleh Bank Mandiri, ibu Ibi meruoakan salah seirang nasabah Bank Mandiri yang akan mudik ke kampung halamanya di Pekalongan.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bank Mandiri Karawang, kami sekeluarga sangat senang sekali bisa pulang kampung dengan nyaman menggunakan Bis gratis pula, semoga mudik gratis ini akan selalu ada setiap musim mudik karena sangat membantu masyarakat yang sangat membutuhkanya, ” pungkas Ibi  dengan raut muka penuh bahagia.

Acara pelepasan atau keberangkatan dua bis pemudik di pimpin langsung oleh Ibu Retno Widiyayanti, dan di hadiri sejumlah pegawai Bank Mandiri area Karawang. (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *