Rabu , 26 Juni 2019
Home » Daerah » Jabar » Bekasi » Mudik Tahun Ini, Masuk Wilayah Banten Nyaris Tidak Ada Macet

Mudik Tahun Ini, Masuk Wilayah Banten Nyaris Tidak Ada Macet

Hidayatullah bersama keluarga dalam perjalanan mudik.

Serang, sidaknews.com – Kebahagian masyarakat Indonesia saat melaksanakan mudik lebaran 1440 H terlihat, saat keluarga Hidayatullah ucapkan terimaksih kepada Pemerintah, TNI dan Polri di Dermaga Pos Pelayanan terpadu, Sabtu (08/06/2019) pukul 09.00 Wib.

Apresiasi ini diberikan oleh keluarga besar Hidayatullah, salah satu masyarakat yang melakukan mudik dari Palembang, menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada pihak pemerintahan telah membangun infrastruktur Jalan tol, Dermaga serta beberapa alternatif jalan lainnya, sehingga dapat berjalan lancar selama perjalanan mudik dan perjalanan menjadi cepat.

“Bapak, Ibuk dari  TNI dan Polri kami benar-benar memberikan apresiasi yang luarbiasa, dimana perjalanan kami selama lebaran sangat terbantu dengan keadaan bapak/ibu sekalian. Kenyamanan mudik lebaran tahun ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Saya beserta keluarga sangat merasakan sekali kenyamanan mudik tahun ini,”terang Hidayatullah.

Lebih lanjut, Hidayahtullah beserta keluarganya mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang sudah bersinergi dalam menjaga dan mengamankan masyarakat yang melaksanakan mudik atau liburan panjang.

“Apresiasi selanjutnya kami berikan kepada pihak ASDP terhadap fasilitas dermaga dan pelayanan pelabuhan yang sangat baik. Sehingga cepat mudik dan lancar. Kepada Polri dan TNI yang telah bekerja keras amankan jalur mudik dan wisata sebagai jaminan keamanan, kami sekeluarga ucapkan terimaksih,” pungkas Hidayatullah. (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *