Rabu , 17 Juli 2019
Home » Berita Foto » MUI Tual Apresiasi Kerja Keras Polisi dan TNI

MUI Tual Apresiasi Kerja Keras Polisi dan TNI

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tual H.Ahmad Kabalmay.

Tual, sidaknews.com – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tual H.Ahmad Kabalmay menyampaikan terimakasih kepada semua pihak lebih khusus kerja keras pihak kemanan yang menjaga berlangsungnya pesta demokrasi di Kota Tual.

Jalannya Pemilu didaerah ini, hingga kini kondisi kemanan dan ketertiban tetap kondusif berkat kerja keras semua pihak, terutama aparat keamanan baik Kepolisian maupun TNI.

“Semuanya bekerja siang malam mengawal jalannya proses Pemilu di daerah ini, sehingga sampai saat ini kita melihat keamanan, ketertiban dan kedamaian tetap terjaga baik”, ujarnya.Kabalmay

Selaku Ketua MUI Kota Tual saya H.Ahmad Kabalmay menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya atas kerja keras pihak keamanan.

Dikatakan, saat ini pesta demokrasi ada pada tahap rekapitulasi suara tingkat Kota Tual maka diharapkan dapat berjalan sesuai dengan mekanisme yang sudah ditetapkan, maka semua pihak diharap tetap bersabar tetapi juga mengawal  perhitungan itu.

Terkait hasilnya nanti, kita semua harus menerimanya, khusus yang merasa tidak puas jangan sampai melakukan aksi-aksi yang mengganggu keamanan maupun ketertiban, salurkan ketidak puasan itu lewat mekanisme hukum yang sudah ada.

Proses demokrasi kita inginkan tetap berjalan, dan kewajiban kita menjaga keamanan dan ketertiban apalagi saat ini kita memasuki bulan Ramadhan.

Dalam memasuki bulan Ramadhan ini, seluruh umat Islam saya harap untuk tetap menjaga kesucian bulan Ramadhan di daerah ini.

Hindarilah hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun merugikan orang lain dalam akftifitas sehari-hari, dan dapat mengganggu ibadah puasa itu sendiri, pinta Kabalmay.

Kami juga mengapresiasi tokoh agama lain yang juga turut mendukung perayaan hari besar keagamaan umat Islam lebih khusus di daerah ini, toleransi antar umat beragamapun tetap terjalin dengan baik, tutupnya. (Aladin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *