Minggu , 18 November 2018
Home » Berita Foto » Nikita Mirzani Dinilai Lecehkan Profesi Advokat HAMI

Nikita Mirzani Dinilai Lecehkan Profesi Advokat HAMI

Jakarta, sidaknews.com – Seoarang artis yang dikenal glamor, Ada-ada saja yang dilakukan oleh Nikita Mirzani yang dikenal sebagai seorang artis dan presenter untuk membuat popularitasnya naik, sering kali statement atau ujarannya berimbas dengan laporan ke pihak berwajib.

Ternyata tidak ada jaminan seorang artis atau publik bisa menunjukkan kualitas bobot dalam menanggapi suatu permasalahan dengan sikap tenang.

Nikita Mirzani sering berurusan dengan pihak berwajib lantaran ujarnya atau komentarnya di baik di media sosial maupun saat di konfirmasi oleh awak media.

Kali ini Nikita, berulah lagi dengan melontarkan kata-kata yang dianggap tidak pantas dan sopan kepada profesi pengacara atau lawyer bahkan menghina profesi seorang pengacara muda.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD Hami Bersatu Bangka Belitung Feriyawansyah.SH.MH.CPCLE dan Seketaris Hami Bersatu Bangka Belitung Surianto.SH melalui rilisnya, Jum’at (19/10/2018).

Menurut keterangan Feriyawansyah, cuitan Nikita Mirzani di akun media sosial telah melecehkan profesinya sebagai seorang pengacara, dan mengatakan seolah-olah lawyer bego dan tidak mengerti apa-apa dalam mendampingi kliennya seorang atris bernama Puput Corolina.

” Pada saat pendampingan klien kami ke Komisi Penyiaran Indonesia di jakarta (18 Oktober 2018) cuitannya di akun medianya, membuat kami selaku kuasa hukum Puput Corolina merasa telah dihina profesinya sebagai advokat dan kalangan advokat se-indonesia merasa direndahkan harkat dan martabat sesama seprofesi seperti kami “Tukas Ketua DPD Hami Bersatu Bangka Belitung, Jum’at (19/10/2018).

Lanjut, terlebih lagi saat Feriyawansyah mendampingi kliennya Puput Carolina ada Ketua umum Himpunan Advokat Muda Indonesia Bersatu Sunan kalijaga.SH, juga merasa dilecehkan profesinya.

Menurut Feriyawansyah yang juga anggota Dewan Kehormatan HPI Babel, seharusnya seorang artis Nikita Mirzani tidak layak dan tidak pantas berbicara seperti itu, dan wajar kalau publik menduga ia sakit jiwa lantaran dengan ucapan seperti itu.

” Karena kami sebagai lawyer berhak menjalankan tugas kami baik secara litigasi maupun non litigasi jadi saya ultimatum kepada Nikita Mirzani untuk mencabut omongannya dan meminta maaf kepada seluruh lawyer yang ada di indonesia ” Pungkas Ketua Hami bersatu Bangka Belitung dan dewan kehormatan HPI bangka Belitung. (SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *