Sabtu , 25 Mei 2019
Home » Daerah » Babel » Ombudsman Babel dan Mahasiswa Gelar Sosialisasi Pelayanan Publik

Ombudsman Babel dan Mahasiswa Gelar Sosialisasi Pelayanan Publik

Bangka Tengah, sidaknews.com – Ombudsman RI Propinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Mahasiswa KKN dari IAIN SAS Babel mengadakan sosialisasi pelayanan Publik dengan mengusung tema Peran Masyarakat dan Ombudsman RI dalam penyelenggaraan publik di Desa Guntung Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Babel, Kamis (16/5) lalu.

Sosialisasi Pelayanan Publik oleh Ombudsman RI Babel bersama Mahasiswa tersebut mendapat sambutan hangat dari aparatur pemerintah desa serta masyarakat Desa Guntung.

Plt Ombudsman Babel, Prana Sosiko mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa yany sudah mengundang pihaknya untuk berbagi dengan masyarakat Guntung dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pelayanan publik itu apa dan apa itu Ombudsman.

Selain itu, ia menaruh harapan besar kepada rekan mahasiswa untuk menjadi kaki tangannya Ombudsman dalam melakukan pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik di Provinsi Bangka Belitung.

“Atas nama perwakilan Ombudsman Bangka Belitung, kami mengucapkan terimakasih kepada teman teman mahasiswa,” kata dia.

Memet Kartawinata selaku Kepala Desa Guntung mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa memotivasi masyarakat untuk mengawasi pelayanan publik dengan harapan kedepannya semoga ada kerja sama, bersinergi untuk membangun desa guntung.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak dengan kedatangan mahasiswa KKN dan dengan adanya mahasiswa KKN ini dapat membantu kegiatan yang belum terlaksana di desa ini, dan saya sangat mendukung program program yang direncanakan mahasiswa KKN untuk membenah dan memajukan desa ini,” harapnya. (Revan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *