Minggu , 18 November 2018
Home » Berita Foto » Operasi Gabungan, Sejumlah Miras di Kijang Ditahan
'

Operasi Gabungan, Sejumlah Miras di Kijang Ditahan

Polsek bintim amankan puluhan miras di kantornya.

Bintan, sidaknews.com – Para pedagang yang masih saja dengan nekad menjual Minuman Keras (Miras) di wilayah Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Nyatanya, pihak – pihak terkait sudah berulang kali dengan tegas menyita minuman haram tersebut. Pada malam sebelumnya, Kios yang berada di pinggir jalan persimpangan lampu merah daerah Barek Motor diperiksa petugas keamanan yang tergabung diantaranya ada Polsek dan TNI.

Dalam pemeriksaan itu berhasil mengumpulkan beberapa Miras berisikan Arak, “ Operasi ini berjalan secara rutin yang melalui arahan langsung dari Polda diteruskan ke Polres dan sampai Polsek. Bertujuan mengamankan segala apapun tentunya terhadap Kamtibmas, “ Ujar Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar dihadapan awak media usai operasi digelar.

Diketahui Kios tersebut dimiliki oleh Agus yang kemudian Miras dibawa ke Mapolsek setempat ditahan menjadi barang bukti.

Disamping itu, Empat sepeda motor bersama beberapa remaja turut diringkus karena surat – suratnya tidak dilengkapi dan tidak memenuhi aturan lalu lintas pada umumnya, Senin (15/10/2018).

Namun, tidak tampak Camat Bintan Timur, Drs.H.Rusli, M.Eng dan Lurah Kijang Kota, Anton Hatta Wijaya, S.Sos, M.Si hadir membersamai dalam agenda operasi gabungan itu. (Alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *