Sabtu , 25 Mei 2019
Home » Berita Foto » Ormas Gagak Hitam Bintan Bagikan Takjil Ramadhan
'

Ormas Gagak Hitam Bintan Bagikan Takjil Ramadhan

Bintan, sidaknews.com – Belasan anggota Ormas Pasukan Adat Gagak Hitam Pulau Bintan bersama anggota kepolisian dari Polres Kabupaten Bintan membagikan takjil ramadhan di Jalan simpang empat Tugu Tanjak Adipura, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (17/5) dari pukul 16.00–17.00 Wib.

Afrifda Nugraha, Ketua Ormas Pasukan Adat Gagak Hitam Pulau Bintan menyatakan, setidaknya ada 15 anggota terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Ada 300 paket takjil yang kami bagikan bersama Polres Bintan. Ini dalam rangka berbagi kepada umat muslim yang mungkin pulang kerja kesorean dan pada waktu maghrib tiba mereka masih berada di jalan,” ujarnya saat ditemui di lokasi pembagian takjil.

Anggota Polres Bintan, Arya mengapresiasi kegiatan bagi bagi takjil oleh Ormas Pasukan Adat Gagak Hitam Pulau Bintan tersebut. ” Ini tentu sangat baik, sebagai sinergitas polisi dengan ormas. Ke depan saya harap ormas-ormas juga melakukan hal positif seperti ini, dalam bentuk apapun,” katanya.

Ia mengingatkan, ormas adalah lembaga sosial yang juga berperan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *