Minggu , 18 November 2018
Home » Berita Foto » Pagar Tembok TPU Purwakarta Ambrol

Pagar Tembok TPU Purwakarta Ambrol

Pagar tembok TPU Kelurahan Cipaisan Ambrol.

Purwakarta, sidaknews.com – Derasnya hujan mengguyur wilayah Purwakarta sejak kemarin sore, pada Rabu (07/11/2018) dampaknya tidak hanya menggenangi beberapa ruas jalan karena meluapnya air dari drainasi yang tidak muat menampung air, akan tetapi lain halnya di wilayah Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, tepatnya di depan Kantor Disperindag.

Pagar tembok area Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Gang Kamboja mengalami longsor, pagar tembok pemakaman porak poranda dengan pondasi amblas karena longsor akibat tergerus air hujan, kerusakan tersebut kurang lebih sepanjang 20 meter dengan kedalaman 2 meter.

Amblasnya pagar tembok pemakaman tersebut ditangani petugas dari Dinas Pertamanan Pemukiman (Distarkim) Purwakarta, petugas dinas di bantu warga segera melakukan pembenahan dan memperbaiki kerusakan agar kerusakan tidak bertambah pada longsornya tanah sekitarnya. Terkait ambrolnya pagar tersebut kerugian belum bisa ditaksir, hanya rusak pagar sajah.

“Sejak pagi kita bergotong royong di lokasi TPU Kamboja yang longsor dan amblas semoga bisa benahi lagi.” Ujar Hadi kepada SidakNews.com, salah seorang petugas Distarkin sambil terlihat kesibukanya mengangkat matrial tanah yang longsir hampir menutupi badan trotoar depan Kantor Disperidag Purwakarta, Kamis (08/11/2018)

Sedangkan pagar TPU yang terbawa amblas sedalam satu meteran ini hampir menutupi badan trotoar di jalan cipaisan, Purwakarta cukup mengganggu para pengguna jalan trotoar.

“Matrial tanah hampir menutupi trotoar di jalan cipaisan ini harus dibenahi karna banyak penggunan trotoar yang sering lewat. “keluh Ali warga Cipaiasan. (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *