Kamis , 27 Juni 2019
Home » Berita Foto » Panyabungan Timur Juara I Festival Nasyid Cilik III Tingkat Kabupaten Mandailing Natal

Panyabungan Timur Juara I Festival Nasyid Cilik III Tingkat Kabupaten Mandailing Natal

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution photo bersama Grup Nasyid Cilik Putra Kecamatan Panyabungan Timur.

Mandailing Natal, sidaknews.com – Grup Nasysid cilik Putra Kecamatan Panyabungan Timur keluar sebagai juara pada festival nasyid cilik Ke III tingkat Kabupaten Mandailing Natal yang dilaksanakan di Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu, Selasa (19/3/2019) malam.

Selain menjuarai lomba Nasyid, Kecamatan Panyabungan Timur juga meraihkan juara satu bintang vocalis putra.

Sedangkan juara dua Nasyid Cilik Putra disusul oleh Kecamatan Panyabungan Selatan dan juara tiga oleh Kecamatan Siabu.

Sementara untuk juara satu nasyid cilik untuk putri berhasil diraih oleh Kecamatan Lingga Bayu, juara dua Kecamatan Hutabargot dan juara tiga Kecamatan Panyabungan.

Dan untuk pertama juara bintang vokal putra diraih Kecamatan Panyabungan Timur, juara dua Kecamatan Batahan dan juara tiga Kecamatan Bukit Malintang.

Untuk vokalis putri juara satu berhasil diraih oleh Kecamatan Batahan, juara dua Kecamatan Panyabungan Utara dan juara tiga oleh Kecamatan Naga juang.

Camat Kecamatan Panyabungan Timur, Erwin Hasibuan kepada wartawan , Selasa (19/3) menyampaikan rasa bangganya atas diraihnya dua juara oleh Kecamatan itu.

“Tahun depan akan kita usahakan meraih lebih banyak juara lagi,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Camat juga mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Mandailing Natal atas ditetapkannya Desa Sirangkap menjadi kampung Al-Quran dua tahun yang lalu sehingga pada MTQ ini Panyabungan Timur dapat mengirimkan pesertanya ke mushabaqoh tingkat kabupaten.

festival nasyid cilik ke tiga tahun 2019 yang di laksanakan 16-19 Maret 2019 diikuti 28 grup putra dan putri dan 17 bintang vocalis. (putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *