Kamis , 27 Juni 2019
Home » Berita Foto » Pemkab Madina Akan Tampilkan Kesenian Mandailing di PRSU ke-48

Pemkab Madina Akan Tampilkan Kesenian Mandailing di PRSU ke-48

Wildan Nasution.

Madina, sidaknews.com – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akan memeriahkan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) di Jl Gatot Subroto Tapian Daya Nauli , pada Senin (25/3/2019) malam dengan menampilkan kesenian Mandailing.

Malam ini, Jadwal Pemerintah Kabupaten Madina untuk menampilkan Seni Budaya Mandailing pada PRSU Ke 48, Seni budaya madina yang akan di tampilkan,Gordang Sambilan, Tor tor, Tari Slapan, Tari Payung, Tari kreasi multi etnis, Tari Kreasi Nasional dan Drama

“Jauhi Narkoba,” Kata Kabid Kominfo Madina, Wildan Nasution kepada wartawan

Penampilan seni dan budaya Mandailing Natal malam nanti mengusung tema,”Terwujudnya masyarakat Mandaililing Natal yang berkarakter, berbudaya dan bermatabat menuju negeri beradat, taat beribadat melalui peningkatan dan pemajuan adat budaya,” jelasnya.

Selain menampilkan seni dan budaya tersebut Kabupaten Mandailing Natal juga, akan memutarkan video tentang Pembangunan serta pariwisata dan potensi perkebunan kopi di Madina.

“PRSU untuk menampilkan potensi-potensi daerah yang ada Sumut ini, Kabupaten Mandailing Natal akan maksimal menampilkan seni dan budaya ini,” ujarnya.

Penampilan seni budaya Mandailing Natal akan dihadiri Wakil Bupati Madina Jakfar Sukhairi Nasution, Pimpinan Opd Madina. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *