Sabtu , 25 Mei 2019
Home » Berita Foto » Pendeta Anakotta : Polres Malra dan TNI Sudah Bekerja dengan Baik

Pendeta Anakotta : Polres Malra dan TNI Sudah Bekerja dengan Baik

Ketua Majelis Jemaat GPM Anugerah, Pendeta G.H. Anakotta S.Si.

Malra, sidaknews.com – Kepolisian dan TNI di Maluku Tenggara sudah bekerja dengan baik dengan prosedur yang ada, ungkap Pendeta G.H. Anakotta S.Si Ketua Majelis Jemaat GPM Anugerah.

“Bagi saya selaku tokoh Agama, kinerja Kepolisian dan TNI sudah berjalan sebagaimana mestinya, sudah sesuai dengan prosedur yang ada selama pelaksanaan Pemilu 2019 di daerah ini”, ujar Anakotta.

Mereka bekerja dengan baik tanpa harus mengintimidasi, tanpa harus membuat sikap tidak baik, tetapi mereka tetap memberlakukan tugasnya itu pada proporsinya yang baik.

Oleh karena itu, saya selaku tokoh Agama memberi apresiasi kepada mereka yang mampu untuk tetap menjaga situasi Kabupaten maupun Kota tetap dalam keadaan kondusif baik sebelum Pemilu hingga sesudah pemilu dan saat ini ada pada tahap pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten.

Sekali lagi, saya sebagai tokoh Agama memberi apresiasi kepada Polri maupun TNI yang sudah bekerja keras, tandas Anakotta.

Disadari sungguh Kepolisian dalam hal ini Polres Malra dengan personil yang terbatas, tapi mereka mampu untuk melaksanakan tugas mereka mengamankan dua daerah sekaligus itu satu pencapaian yang baik.

Situasi keamanan yang kondusif ini adalah sebuah proses timbal balik, artinya Polri begitu mampu melaksanakan tugasnya, tetapi masyarakat kita juga sudah dewasa, sehingga masyarakat sangat membantu Polri dengan menjaga semua sikap mereka sehingga keharmonisan dan keamanan tetap ada terjaga di daerah ini selama pelaksanaan Pemilu 2019.

Lebih jauh Anokotta menambahkan, saat ini saudara kita yang Muslim memasuki Bulan Puasa, selaku tokoh Agama di daerah ini, saya menyampaikan kepada basudara muslim, kawan-kawan saya, saudara-saudara saya, selamat memasuki Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah, semoga di bulan ini saudara-saudara dapat mendapat berkah dari yang Maha Kuasa.

Khusus untuk kita yang Kristiani dan yang beragama lain, mari kita saling menjaga kerena bagi saya sebuah perbedaan itu anugerah dari Tuhan yang begitu besar dan nilai luhur hidup beragama tetap terjaga.

Bantulah saudara-saudara muslim kita untuk menunaikan ibadah puasa mereka dengan baik dan tetaplah bantu aparat keamanan itu tetap saling menjaga keamanan, himbaunya. (Aladin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *