Minggu , 16 Desember 2018
Home » Berita Foto » Penimbunan Lokasi MTQ di Pidie Jadi Tontonan Warga

Penimbunan Lokasi MTQ di Pidie Jadi Tontonan Warga

Sigli, sidaknews.com – Musabaqah Tilawatil Quran ke-XXX1V tahun 2018 di pusatkan di Pidie dengan menelan anggaran capai 20 Milyar. Ada dua lokasi di Samping Kantor Mahkamah Syariah dan Simpang Empat Kenire tepatnya di belakang Kantor Baitul Mal.

“Penimbunan lokasi MTQ ini, bisa jadi terhambat jika hujan mengguyur terus, satu malam hujan bisa terhenti dua hari penimbunan” kata petugas dilokasi penimbunan, pada Media ini, minggu lalu.

“Kita sangat sesalkan sikap pelaksana timbunan tanah dilokasi MTQ itu yang tidak kooperatif, artinya banyak tanah timbun yang berjatuhan di badan jalan raya, sehingga jika hujan akan becek, dan jika kering akan berdebu” ujar seorang pengendara roda dua itu.

Sedangkan dilokasi Masjid Al Falah Sigli yang terkesan sempit sedang dikerjakan pemasangan keramik dan paving block untuk persiapan arena MTQ 34 Kec.Kota Sigli. Dan ironisnya lokasi parkir mobil juga di buat dalam halaman Masjid tersebut. “untuk persiapan MTQ tingkat Provinsi”kata Petugas Masjid Al Falah, Rabu (5/12) tadi.

Pantauan Media ini dilokasi tampak motor penimbun tanah hanya menutup sebagian sedangkan selebihnya terbuka. Dan pada lintasan motor penimbun tanah ke lokasi hanya mengandalkan petugas seadanya, padahal laju kenderaan dari arah Simpang empat –Blang Paseh dan sebaliknya, bisa dikatakan rawan. (Hasballah.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *