Jumat , 22 Maret 2019
Home » Berita Foto » Persatuan Penyandang Disabilitas Tabagsel Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Persatuan Penyandang Disabilitas Tabagsel Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Persatuan penyandang disabilitas Tabagsel saat deklarasi dukungan pada Jokowi-Amin.

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Persatuan Penyandang Disabilitas Tabgsel melaksanakan deklarasi dukungan pada Jokowi-Amin.

Deklarasi yang berjalan dengan hikmad dilaksanakan di kantor Barisan “Monang” Jokowi-Amin yang berada di Jalan SM Raja Kelurahan Wek IV Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (23/2).

Ketua Persatuan Disabilitas Monang Jokowi-Amin Tabagsel Khairul Tanjung, menyampaikan.”Kami semua yang hadir di kantor ini merasa sangat bangga, merasa sangat terhormat dan sangat merasa di muliakan sama seperti yang lain.

Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua Monang Jokowi-Amin Tabagsel Halomoan Harahap yang telah memberikan perhatian lebih terhadap kami khususnya penyandang disabilitas ini,” ujar Khairul.

“Hari ini, kami berikrar mendukung penuh Jokowi-Amin, insya Allah, Allah mendengar do’a kami ini,” ujar Khairul.

Khairul mengharapkan, kalau nanti Jokowi-Amin menang, mereka ingin lebih diperhatikan, diberikan ilmu supaya bisa mandiri berwira usaha untuk melanjutkan kehidupan.

“Kami yakin di dalam program Jokowi-Amin masih ada harapan kami masyarakat penyandang disabilitas di Tabagsel khususnya di kota Padangsidimpuan,” katanya.

Sementara itu, Halomoan menambahkan.”Kita semua adalah bersaudara dan tidak ada jarak antara kita dan tidak akan terpisahkan walaupun saudara sauadara kami penyandang disabilitas,” ujar Halomoan.

Selamat berjuang buat saudara-saudara kami yang baru saja terlantik, semoga harapan-harapan kita bersama terkabul, mari bergandengan tangan.

“Tidak lupa saya ucapkan pada hari ini Dewan Pembina kita, Bobby Nasution merasa bangga dengan kehadiran saudara-saudara di kantor yang kita cintai ini. Yakinlah saudara kami, duka kalian adalah duka kami, tawa kalian adalah tawa kami,” pungkas Halomoan.

Pantauan di lapangan, acara tersebut turut juga dihadiri ratusan peserta deklarasi penyandang disabilitas Tabagsel. (Efendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *