Sabtu , 20 Juli 2019
Home » Daerah » Babel » Pertandingan Persahabatan, Tim Calsic Chapter Kalahkan Tim Forwaka Babel

Pertandingan Persahabatan, Tim Calsic Chapter Kalahkan Tim Forwaka Babel

Pangkalpinang, sidaknews.com – Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Kacang Pedang Kota Pangkalpinang, Komunitas Calsic Chapter Bangka Belitung unggul dua angka dari Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Bangka Belitung pada Jumat (28/06/2019) Pukul 15.00 WIB.

Dalam pertandingan persahabatan itu, pada menit kesepuluh awal pertandingan Forwaka kebobolan 1-0. Tak lama kemudian di menit ke 25 Forwaka yang dijaringkan Robi pun membuat draw 1-1.

Berselang beberapa jam saat pertandingan dimulai Tim Calsic kembali mencetak gol hingga akhirnya skor menjadi 7-5 dan pemenangnya Calsic Chapter Babel yang diketuai La Ode M. Murdani.

Seusai pertandingan, Pimpinan Forwaka Babel, Ngadianto Asri mengatakan dirinya sangat mendukung kegiatan Calsic Babel dan Forwaka Babel dalam bidang apapun. Ia mengaku kedua organisasi ini akan bersinergi di bidang apapun selain olahraga maupun sosial.

“Kalau saya tetap mendukung dan intinya kami akan tetap bersinergi agar kegiatan apapun tetap bersama,” katanya.

Sementara itu, La Ode M. Murdani mengucapkan terima kasih kepada tim Forwaka khususnya rekan wartawan yang senang bisa mendukung kegiatan futsal tersebut.

“Baik, jadi saya sangat berterima kasih kepada Pak Ngadianto Asri selaku Ketua Forwaka dan pimpinan saya sendiri berikut para senior saya di dalam Tim Forwaka. Harapan saya kedepan kegiatan apapun kita bersama-sama bersinergi,” ucapnya.

“Terima kasih juga pada Smartfren yang sudah mensponsori kegiatan kami, Polres Pangkalpinang yang juga ikut membantu kegiatan ini hingga berjalan lancar,” pungkasnya. (Fajri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *