Sabtu , 20 April 2019
Home » Berita Foto » Peserta Turnamen Domino Kaget, Bupati Mendadak Muncul Menonton Pertandingan
'

Peserta Turnamen Domino Kaget, Bupati Mendadak Muncul Menonton Pertandingan

Bupati Bintan Apri Sujadi saat berkunjung ke lokasi pertandingan batu domino.

Bintan, sidaknews.com – Secara mendadak Bupati Bintan, H.Apri Sujadi, S.Sos muncul dari arah belakang ke arena turnamen pertandingan batu domino.

Kedatangannya tidak disangka-sangka oleh para peserta yang sedang bertanding di babak final yang digelar tepatnya di sekitaran area simpang jalan raya Kampung Jawa, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (10/04/2019).

Tampak Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, Lurah Sungai Lekop, Riswan, Ikatan Pemuda dan Remaja Kampung Jawa, RT dan RW telah siap menjaga keamanan di lokasi tersebut.

Apri sangat terkesan dengan cara bermain mereka dan menyiapkan uang hadiah Rp dua juta rupiah, kepada tim yang mampu menjuarai turnamen domino dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini.

Saat penyerahan hadiah berlangsung, Apri menyempatkan diri menyampaikan sepatah kata yaitu soal kalah–menang hal yang biasa, begitu pula menjelang Pileg dan Pilpres pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“ Ya, saya rasa setiap kita punya pilihan yang berbeda dan itu sudah menjadi hak siapapun, yang terpenting ikatan persaudaraan tetap kuat dan terjaga. Nikmati saja pesta demokrasi ini dengan saling menghargai,“ ujarnya di hadapan puluhan peserta maupun penonton. (Alek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *