Jumat , 22 Maret 2019
Home » Berita Foto » Petugas Gabungan Gelar Penertiban Parkir di Ruas Jalan Cimahi

Petugas Gabungan Gelar Penertiban Parkir di Ruas Jalan Cimahi

Cimahi, sidaknews.com – Giat Operasi Gabungan terdiri empat pilar dari Satlantas Polres Cimahi, Polisi Meliter (PM) AD, Dishub Kota Cimahi dan Satpol PP Kota Cimahi menggelar penegakan hukum dan penertiban parkir di sejumlah ruas jalan di seputaran Kota Cimahi.

“Lokasi penertiban tersebut dilakukan yakni di Jalan Jendral Amir Mahmud,Jalan Mahar Martanegara,Jalan Akses Tol Baros,Jalan HMS.Mintaredja,Jalan Rs.Dustira,Jalan Stasion KA Cimahi,Jalan Gedung 4 Cimahi dan Jalan Ganda Wijaya(KTL),” ujar Kanit Dikyasa IPTU.Deden Indrajaya saat memimpin Operasi Gabungan, Rabu(13/3).

“Pada saat Operasi Gabungan ini dilaksanakan, banyak para Ppengendara dan PKL yang terjaring parkir tidak pada tempatnya, kita juga telah memberi himbauan, pengawasan, pemasangan stiker serta penindakan kepada para pengendara dan PKL yang parkir di trotoar dan badan jalan sehingga tidak mengganggu Kamseltibcar Lantas,” kata Deden.

Kegiatan ini, kata dia, dilaksanakan secara persuasif, humanis dan tegas dalam rangka untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Kota Cimahi.

“Serta mencegah pemadatan arus Lalin yang diakibatkan oleh kendaraan dan PKL yang parkir dan berjualan tidak pada tempatnya. Kita memberikan surat tilang sebanyak 11 lembar dan surat teguran 5 lembar kepada pengendara dan PKL,” ucapnya.(Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *