Minggu , 18 November 2018
Home » Daerah » Aceh » Pidie Jaya Tuan Rumah Hardidka ke-57

Pidie Jaya Tuan Rumah Hardidka ke-57

Hasanuddin Darjo, Kadis Pendidikan Provinsi Aceh
Hasanuddin Darjo, Kadis Pendidikan Provinsi Aceh.

Banda Aceh, sidaknews.com – Serangkaian kegiatan memperingati Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke-57 Provinsi Aceh yang jatuh pada tanggal 2 September 2016 mendatang dipastikan akan dilaksanakan semeriah mungkin. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs.Hasanuddin Darjo MM Selasa (30/8/2016) di Banda Aceh. Adapun tema Hardikda ke-57 kali ini “Kerja Nyata Untuk Pendidikan”.

Disebutkan Kadisdik Aceh, kegiatan utama upacara bendera, dilaksanakan pada tanggal 2 September 2016 dilapangan Blang Padang Banda Aceh. Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah dijadwalkan akan memimpin langsung upacara bendera.

Untuk kegiatan pendukung dimulai tanggal 17-20 September 2016 dilangsungkan di Kabupaten Pidie Jaya di ikuti oleh Disdik perwakilan 23 Kabupaten/kota di Aceh, kegiatan yang akan dilangsungkan di Pijay ialah.

“Resepsi, Seminar Pendidikan dan Pameran Pendidikan,”sebut Kadisdik Aceh.
Menurut Hasanuddin Darjo pemilihan Kabupaten Pidie Jaya sebagai tuan rumah Hardikda ke 57 kali ini sudah melalui proses pertimbangan dan monitoring yang sangat matang, Kabupaten ini juga dinilai letak yang srartegis juga even-even kegiatan provinsi terlalu sedikit dilaksanakan di Kabupaten Pijay. (Tarmizi A.Gani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *