Senin , 15 Oktober 2018
Home » Berita Foto » Pihak Dishub Serang dan Satlantas Diminta Tertibkan Parkir Liar Jalan Jakarta-Serang

Pihak Dishub Serang dan Satlantas Diminta Tertibkan Parkir Liar Jalan Jakarta-Serang

jalan jakarta-serang.

Serang, sidaknews.com – Ketua LSM Pusaka Kasno Gustoyo, A.H, meminta agar pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Serang dan Satlantas Polres Serang agar tidak membiarkan Sopir Truck dan Fuso angkutan barang berat di biarkan parkir liar sembarangan di jalan Jakarta-Serang.

Selain memakan jalan dan menghambat pengendara kenderaan lain nya, karena kenderaan ini di biarkan parkir sembarangan di bahu jalan banyak juga warga mengeluhkan sering terjadi kecelakaan kenderaan baik roda dua maupun roda empat di sekitar jalan ini, ujar Kasno kepada Sidaknews.com Minggu (7/10/2018).

“Kami tekankan sekali lagi sangat meminta pihak Dishub dan Satlantas agar kenderaan-kenderaan besar seperti fuso yang berjajaran parkir liar di sini dapat di tertibkan, Terangnya.

Tambahnya, berdasarkan informasi dan investigasi yang kami dapatkan dari warga sekitar, di sini sering terjadi kecelakaan akibat dampak perkir liar di sekitar jalan ini, semonga kami berharap dari pihak Dishub dan Satlantas tidak menutup mata dengan hal ini, “harap kasno. (rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *