Selasa , 25 Juni 2019
Home » Berita Foto » Pimpinan Madrasah Nahdatul Ulum Langsa Apresiasi TNI/Polri Dalam Pengamanan Aksi Demo 22 Mei

Pimpinan Madrasah Nahdatul Ulum Langsa Apresiasi TNI/Polri Dalam Pengamanan Aksi Demo 22 Mei

Tgk Herman Johan.

Langsa, sidaknews.com – Pimpinan Madrasah Nahdatul Ulum Langsa Tgk Herman Johan angkat bicara setelah aksi demo yang terjadi pada tanggal 22 Mei 2019 lalu.

Tanggapan tersebut disampaikan Tgk Herman Johan melalui sebuah rekaman video yang berdurasi lebih kurang tiga menit, Sabtu (25/05/2019).

Tgk Herman Johan yang dikenal kocak di setiap melakukan dakwah dalam videonya tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh pihak TNI- Polri dalam melakukan pengamanan aksi demo pada 22 Mei 2019 lalu.

Dirinya juga mengharapkan kepada aparat penegak hukum untuk dapat mengamankan para pelaku kerusuhan yang terjadi di luar aksi demo 22 Mei tersebut.

Selain itu juga, Pimpinan Madrasah Nahdatul Ulum Langsa ini meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia agar dapat bersatu kembali.

Mari kita jalin ukwah Islamiah, ukwah kebangsaan dan ukwah keumatan agar kita bersama-sama baldatuntoibatun dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mudah- mudahan Ramadhan yang penuh berkah ini dapat membawa kita menjadi umat yang bersatu dan umat yang mampu menjaga ukwah serta umat yang selalu mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia”, terangnya. (Rolly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *