Rabu , 17 Juli 2019
Home » Berita Foto » Plt Bupati Labuhanbatu Gelar Safari Ramadhan di Masjid Jami An’nur

Plt Bupati Labuhanbatu Gelar Safari Ramadhan di Masjid Jami An’nur

Usai memberi bantuan, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhemi Dalimunthe ST.MT. beserta rombongan berfoto bersama di Masjid Besar Jami An’ nur di kota Sei Berimbang Panai Hilir. Foto: Dody

Labuhanbatu, sidaknews.com – Plt Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT beserta rombongan OPD melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Besar Jami An’nur di Kota Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu, (11/05/2019) malam.

Andi beserta rombongan tiba di Kota Sei Berombang sekitar pukul, 17:00 WIB. Rombongan disambut oleh Muspika Panai Hilir dan kepala desa, juga tokoh masyarakat, serta tokoh agama dan Pengurus Ormas.

Acara yang diawali kata sambutan dari pembawa acara Muhammad Ikhwan, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Nazir Mesjid Jami An’nur, Abdul Wahab Hasibuan.

Selanjutnya, Andi dipersilahkan memberikan Bantuan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kepada Pelajar tingkat Mahasiswa, Pelajar tingkat Alwasliyah serta Bilal Mayit di Masjid Jami An’ nur kota Sei Berombang Panai hilir.

Adapun nama yang menerima Bantuan Bilal Mayit adalah Hilman Nasution, M.Yusuf, Among, dan Zumangida. Sementara dari tingkat pelajar mahasiswa adalah, Sofyani dari Univa, Nurainun dari ULB, Nurjannah dari ULB, Tarmiji Daulay dari ULB, Zainuddin Harahap D3. Sementara untuk pelajar tingkat Alwasliyah, Muhammad Tagor, Abdul Kadir, Nurur Alisa.

Bantuan tersebut langsung diserahkan langsung oleh Plt Bupati Labuhanbatu disertai dengan acara bersalam salaman bersama.

Dalam sambutannya, Andi Suhaimi berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dengan baik.”Baznas ini, Insya Allah akan terus disalurkan kepada yang layak menerimanya.

Dua tahun terakhir ini Baznas terkesan tidur, kali ini akan kita upayakan dengan sebaik baiknya melalui nilai kejujuran, menjunjung sikap transparansi guna kemaslahatan masyarakat Labuhanbatu,” ujar Andi.

Beasiswa bagi tingkat pelajar mahasiswa, lanjut Andi, juga akan terus diperhatikan karena mahasiswa adalah generasi penerus. “Siapa lagi harapan kita kalau bukan mereka, secara nyata kita telah menyandarkan perjuangan kemajuan Labuhanbatu kelak kedepan, merekalah nantinya yang akan membangun Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini,” tutup Andi.

Usai sambutan Plt Bupati, acara ini ditutup dengan doa bersama dan selanjutnya Andi beserta rombongan meninggalkan Mesjid Jami An’nur menuju rumah Dinas Camat untuk berbuka puasa bersama.

Dan usai sholat magrib dilanjutkan kembali ke Masjid Jami An’nur dalam rangkaian melaksanakan sholat Isya dan Tarwih disertai pemberian bantuan kepada musholla. (Dody)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *