Sabtu , 25 Mei 2019
Home » Berita Foto » Polisi Amankan Pemuda Yang Diduga Bakar Rumah Ayah Angkatnya

Polisi Amankan Pemuda Yang Diduga Bakar Rumah Ayah Angkatnya

EI, tersangka kasus pembakaran rumah saat diamankan di kantor Satreskrim Polres Langsa. Foto: Ist 

Langsa, sidaknews.com – Personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Langsa berhasil mengamankan seorang pemuda yang diduga melakukan pembakaran rumah di Dusun Tanjung Putus, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota.

Pemuda tersebut berinisial EI tersebut diamankan di tempat persembunyiannya di Gampong Pondok Pabrik, Kec. Langsa Lama, Selasa (23/04/2019).

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc melalui Kasatreskrim, Iptu Agung Wijaya Kusuma SIK mengatakan, tersangka kasus pembakaran rumah diamankan berselang beberapa jam usai kejadian pembakaran. Mirisnya, rumah yang diduga dibakar tersangka adalah rumah milik ayah angkatnya.

“Sore itu juga tersangka berhasil kita amankan. Tersangka EI ditangkap berselang berapa jam usai kejadian pembakaran rumah orang tuanya itu, tidak jauh dari dusun Jawa Belakang 1 Tanjung Putus, di Gampong Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama,” kata Agung kepada wartawan.

“Tersangka EI sudah kita amankan di Mapolres Langsa, dan kita saat ini menunggu laporan para korban rumah yang terbakar,” tambah Kasatreskrim.

Kasatreskrim menambahkan, dari penyelidikan sementara dan pengakuan tersangka kepada petugas, ia nekat melakukan perbuatan tersebut karena merasa kesal dengan orang tua angkatnya yang laki-laki.

“Tersangka mengaku bahwa ia membakar kasur dalam kamarnya, karena kesal terhadap orang tua lelaki angkatnya itu, dengan alasan istrinya dijauhkan darinya,” kata Agung. (Rolly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *